Wednesday, April 1, 2015

[LINK DONLOT] Sepasang Siswa Berseragam Madrasah Aliyah di Purwodadi Buat Video Mesum


Sepasang Siswa Berseragam Madrasah Aliyah di Purwodadi Buat Video Mesum

Video mesum pasangan remaja gemparkan warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam gambar berdurasi 10 menit tersebut tampak satu di antara pasangan muda-mudi itu masih mengenakan seragam sekolah.

Adegan mesum yang diduga berlokasi di objek wisata di Kabupaten Grobogan tersebut mempertontonkan aksi mesum seorang siswi mengenakan seragam sekolah atribut Madrasah Aliyah di Purwodadi.

Ada dugaan, pasangan itu dipaksa untuk melakukan adegan tak senonoh oleh sejumlah orang.

Kedua remaja tersebut terlihat menunduk sambil memperagakan adegan seksual disaksikan sejumlah orang. Adapun sejumlah orang itu sengaja menutupi wajahnya.

"Kemungkinan kedua remaja tersebut tepergok berbuat mesum oleh sejumlah orang lalu mereka dipaksa untuk melakukan adegan mesum kembali dengan direkam. Keduanya terlihat terpaksa melakukannya," kata Sapto, warga Kota Purwodadi yang pernah menonton adegan mesum itu di ponsel temannya, Selasa (31/03/2015) malam.

Humas MAN 1 Purwodadi, Bashori, membenarkan jika logo yang menempel di seragam sekolah siswi tersebut merupakan logo MAN 1 Purwodadi.

Namun pihaknya tak bisa berspekulasi apakah siswi tersebut merupakan pelajar MAN 1 Purwodadi. Pihak sekolah, kata dia, masih berupaya menelusuri siapa siswi tersebut.

"Jika benar yang melakukan pelajar kami akan dipecat," tegasnya.

Kapolres Grobogan, AKBP Indra Darmawan, menjelaskan, sesuai investigasi yang diakukan oleh pihaknya, kasus ini sudah terjadi sejak satu bulan yang lalu.

Namun, sambung dia, video mesum itu baru merebak dan mulai heboh di kalangan masyarakat sejak beberapa hari yang lalu.

Menurut Indra, kepolisian telah mengantongi identitas sejumlah orang yang diketahui memaksa kedua orang yang diduga pelajar untuk berbuat mesum tersebut.

Kini, jelas dia, pihaknya sedang melacak keberadaan orang tak bertanggungjawab tersebut.

"Kita lihat saja perkembangannya. Kami masih menyelidikinya. Termasuk lokasi dan siapa saja yang ada dalam video tersebut," tegas Indra.

Link Donlot Video   (adf.ly)

Link: http://adf.ly/1CfJZQ

Blog Archive