Wednesday, April 29, 2015

Lippo Cikarang Buka Peluang Kerja Sama RI-Jepang via Budaya


Metrotvnews.com, Jakarta: PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) membuka peluang kerja sama antara Indonesia dan Jepang melalui budaya, Sakura Matsuri.

Presiden Direktur LPCK Meow Chong Loh mengatakan perseroan menganggap jika warga Jepang yang berada di Lippo Cikarang merupakan komunitas yang cukup besar dan ikut menggerakan roda bisnis di Indonesia.

"Melalui Sakura Matsuri, kami berharap hubungan Jepang-Indonesia semakin erat di masa depan, dan kedua belah pihak dapat menggali dan mengembangkan potensi kerja sama di berbagai sektor termasuk industri," tambah Ketua Komunitas Alumni Jepang di Indonesia (KAJI) Fuad A. Kadir, dalam siaran persnya kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Menurut Meow Chong Loh, agenda tersebut dihadiri beberapa pejabat tinggi asal Jepang yang turut mendukung adanya Sakura Matsuri dan diadakan untuk komunitas masyarakat Jepang yang meningkatkan kawasan industri tersebut.

Pihak yang mendukung kegiatan ini di antaranya yakni Direktur Informasi & Kebudayaan Kedutaan Besar Jepang Kenichi Takeyama, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Meow Chong Loh, Fuad A. Kadir, Presiden Direktur JETRO Kenichi Tomiyoshi, Chairman Jakarta Japan Club (JJC) Yukio Takebe, Executive Direktur Japan National Trade Organization (JNTO) Katsuhisa Ishizaki, serta Direktur General Japan Foundation Tadashi Ogawa.

"Acara Sakura Matsuri kami persembahkan kepada komunitas masyarakat Jepang yang ada di Kawasan Cikarang sebagai bentuk apresiasi agar mereka tetap dapat merayakan 'Golden Time' menyambut momen mekarnya bunga sakura. Kami berharap penyelenggaraan acara ini dapat mewakili dan menghibur mereka yang tidak dapat pulang ke Jepang," tutur Meow.

Sekadar informasi, Orange County adalah satu pengembangan kawasan baru-Globally Connected City dengan luas 322 hektare (ha) senilai Rp250 triliun merupakan pusat bisnis dan gaya hidup (centre hub) di Koridor Timur Jakarta dengan pembangunan mega konstruksi seluas 16.500.000 m2, terdiri dari area Lippo CBD seluas 82,3 ha.

Orange County telah meluncurkan: Irvine Suites, Westwood Suites dan Pasadena Suites dan tersedia fasilitas belanja seperti Hypermart dan tersedia pusat kulineri dan hang-out.
AHL

http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...ang-via-budaya

kerja sama gan

Link: http://adf.ly/1G19LI

Blog Archive