Thursday, April 30, 2015

Lulung Siap Penuhi Panggilan Bareskrim Hari Ini


Lulung Siap Penuhi Panggilan Bareskrim Hari Ini

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung hari ini dipanggil oleh Bareskrim Polri terkait kasus korupsi pengadan UPS. Pengacara Lulung mengatakan, Haji Lulung hari siap untuk memenuhi panggilan tersebut.

"Tadi malam saya bersama beliau sampai jam 21.00 WIB. Insya Allah kalau tidak ada halangan yang besar beliau memastikan akan hadir," kata pengacara Lulung, Effendi Syahputra saat dikonfirmas detikcom, Kamis (30/4/2015).

Sedianya, Lulung dipanggil pada Senin (27/4), namun kata Effendi, jadwal pemanggilannya dirubah menjadi hari ini. "Waktunya diganti oleh penyidiknya," katanya.

Sebelumnya, Lulung tak memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri yang telah dijadwalkan pada Rabu (29/4). Lulung beralasan bingung terhadap panggilan kedua tersebut.

"Karena Haji Lulung bingung juga, maka kami mengkroscek langsung, memang benar bahwa seharusnya datang hari ini," kata Effendi Syahputra usai meminta kejelasan dari pihak Bareskrim di Kant‎or Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Rabu (29/4).

Panggilan dari penyidik Bareskrim dinyatakannya disampaikan secara lisan kepada Lulung, dan suratnya baru diterima pengacara pada tadi malam. Oleh sebab itu, pengacara meminta kepada penyidik agar pemanggilan kepada Lulung dijadwal ulang.

"Kami minta agar diatur waktu lagi," kata Effendi .  (news.detik.com)

kemaren juga udah siap tpi g dateng juga pak..

Link: http://adf.ly/1G4NUZ

Blog Archive