Wednesday, April 8, 2015

Mahasiwa Terus Bergerak Untuk Turunkan Jokowi


Sumenep, GELOMBANG aksi unjuk rasa mahasiswa turunkan Presiden Joko Widodo terus berlangsung diseluruh penjuru tanah air. Mahasiswa dari berbagai elemen di Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak ketinggalan menyuarakan aspirasinya di gedung DPRD (8/4/15).

Mahasiswa mendesak Jokowi segera turun dari jabatannya sebagai Presiden, karena telah menyengsarakan masyarakat atas berbagai kebijakan yang dikeluarkannya.

Kenaikan harga BBM. Sembako, listrik, gas elpiji dan kebutuhan lainnya membuat masyarakat semakin menjerit. Dalam aksi ini ada peserta demonstrasi memakai kostum ala pocong, yang menandai matinya supremasi hukum pada kepemimpinan Jokowi saat ini.

Para demonstran juga melakukan pembakaran foto Jokowi-JK, sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap kepemimpinan mereka.

"Jokowi-JK harus turun dari jabatannya. Karena banyak kebijakan yang kurang berpihak terhadap rakyat kecil dan membuat masyarakat sengsara," teriak pendemo.

Mahasiswa yang menggelar unjuk rasa kali ini diantaranya meliputi pergerakan Front Mahasiswa Demokrasi (FMD), Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Front Aksi Mahasiswa Sumenep (FAM'S) dan Gerakan Mahasiswa Sumekar (Germes).(nug)


cahaya.co  (cahaya.co)

Link: http://adf.ly/1E3IOV

Blog Archive