Thursday, April 9, 2015

Medan Butuh Pemimpin yang ‘Gila’


MEDAN | Sekitar dua bulan mendatang atau tepatnya tanggal 29 Juli 2015, masa jabatan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, akan berakhir menjadi Walikota Medan. Sejak saat itu, Pemerintah Kota Medan praktis dinakhodai oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk Gubernur Sumatera Utara hingga terpilihnya Walikota Medan definitif hasil Pilkada 2015 pada Desember mendatang.

Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kota Medan, Drs Herri Zulkarnain MSi mengatakan, saat ini Kota Medan butuh pimpinan yang 'gila'. Dalam artian berani berbuat untuk kesejahteraan rakyat. "Artinya, dengan jiwa leadership dan segala kebijakan yang dikeluarkannya harus tepat sasaran dan tepat guna," katanya, Kamis (9/4/2015).

Bendahara DPC Partai Demokrat Medan ini mengharapkan, sosok atau figur pemimpin ke depan mampu mengembangkan Kota Medan menjadi kota maju. "Jadi, seorang Plt itu jangan hanya mengejar target sesaat, atau hanya berpikir mumpung lagi diberi kesempatan," kata Herri Zulkarnain kepada wartawan di Medan.

Kendati jabatan seorang Plt itu hanya dalam hitungan bulan, kata Herri, harus dimanfaatkan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Medan. Sebab, katanya, kondisi Kota Medan saat ini banyak lampu mati, jalan berlubang, genangan air dimana-mana serta lain sebagainya. http://bareskrim.com/2015/04/09/meda...pin-yang-gila/

Link: http://adf.ly/1EBspz

Blog Archive