Saturday, April 11, 2015

Mengapa rencana pernikahan putra sulung Jokowi terkesan ditutupi ?


Mengapa rencana pernikahan putra sulung Jokowi terkesan ditutupi ?
Putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikabarkan segera mengakhiri masa lajang. Dia menambatkan hatinya kepada perempuan Solo bernama Selvi Ananda Putri.

Hubungan asmara keduanya dikabarkan terjalin saat Selvi mengikuti Chingay Parade di Singapura. Ketika itu, Gibran juga sedang menimba ilmu perkuliahan tinggi di Negeri Singa.

Kabar bakal bersatunya dua insan ini semakin santer, setelah Selvi dan Gibran bersama-sama mendampingi Jokowi saat pulang ke Solo beberapa waktu lalu. Kala itu, Selvi menikmati santap siang dengan keluarga besar Gibran di warung sate Hj Bejo yang berada di kawasan Loji Wetan, Sangkrah Solo.

Salah satu tetangga Selvi, Esti turut menceritakan kisah cinta mantan presenter televisi swasta di Solo dan bos katering ini. Menurutnya, Gibran sering antar Selvi berangkat kerja.

"Mbak Selvi sering dijemput Gibran kalau mau berangkat ke tempat kerja," kata dia, Rabu (8/4).

Selvi merupakan putri pasangan Didit dan Partini. Pada tahun 2009 dia terpilih sebagai Putri Solo, setelah tahun sebelumnya dia juga mengikuti namun tidak lolos seleksi. Di lingkungan keluarga, Selvi dikenal sebagai pribadi yang gigih, ramah, tidak mudah menyerah dan memiliki kemampuan bahasa Inggris baik.

Gelar Putri Solo yang dimiliki juga berpengaruh pada karir Selvi di kemudian hari. Terbukti dia menjadi duta pariwisata Solo, dan sering diajak Dinas Pariwisata Kota Solo mempromosikan potensi wisata lokal ke luar negeri.

http://www.merdeka.com/peristiwa/men...-ditutupi.html

Link: http://adf.ly/1EOnLU

Blog Archive