Thursday, April 2, 2015

Menikmati Dugem di Tengah Kemacetan Jakarta



Menikmati Dugem di Tengah Kemacetan Jakarta
KAMIS, 02 APRIL 2015 | 12:37 WIB

Menikmati Dugem di Tengah Kemacetan Jakarta
Royale vip bus, merupakan bus pertama yang digunakan untuk pesta. royalevipbus.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pesta, dugem, dan clubbing di kafe, bar, pub, atau diskotik itu sudah biasa. Menikmati pesta sambil minum-minum dalam sebuah bus mewah di tengah kemacetan lalu lintas Jakarta mungkin punya sensasi tersendiri. Sebuah perusahaan di bidang hiburan menyulap bus menjadi tempat pesta dan dugem yang asyik.

Kondisi macet di Jakarta rupanya bisa dijadikan bisnis oleh Deisy Wong Will, pemilik usaha Royale VIPS Bus Jakarta. Pengusaha hiburan kawakan di Tanah Air ini punya ide bagaimana menikmati perjalanan di tengah kemacetan Jakarta tanpa harus stres.

Deisy kemudian menyulap sebuah bus menjadi kendaraan mewah dengan custom-made interior yang khusus melayani penggemar dugem. Bus dilengkapi dengan seperangkat sistem speaker surround-sound, televisi layar datar LED, mesin karaoke, pole dance, lampu disko, kulkas bar, dan toilet.

Untuk menjaga privasi mereka yang tengah dugem, jendela-jendela di sekeliling bus
juga dilengkapi dengan tirai.
Sedangkan ruangan pada bagian sopir dibuat sekat tapi dapat dihubungkan melalui interkom untuk melayani permintaan para tamu.

Deisy mengatakan layanan mewah seperti ini sudah menjadi tuntutan di kota-kota besar seluruh dunia. "Apalagi di Jakarta sangat membutuhkan pelayanan seperti ini. Kita begitu menghabiskan banyak waktu untuk terjebak dalam kemacetan lalu lintas," kata Deisy melalui siaran pers.

Agar para penikmat pesta ini bisa enjoy, bus dimodifikasi hanya untuk kapasitas 20-25 orang dengan rute sesuai permintaan. "Cocok sekali untuk mereka yang ingin wedding party, birthday party, pesta bujang, ataupun untuk mengantar tim olahraga," ujar Firman Saputra, staf Marketing dan Promotion Royale VIP Bus, saat dihubungi, Kamis, 2 April 2015.

Tapi di dalam bus dilarang merokok. Menurut Deisy, aturan ini bertujuan untuk menambah kenyamanan dan kemudahan pemeliharaan bus. Manajemen juga menghindari risiko akibat rokok seperti kebakaran atau kecelakaan.

Sementara ini bus hanya bisa beroperasi melalui pemesanan melalui telepon 021-98792877 atau pemesanan langsung ke kantor Royale VIP Bus di Jalan Pejaten IV Nomor 6, Jakarta Selatan. Perusahaan tidak menyediakan fasilitas 'bebas angkut' seperti layaknya bus kota lainnya. Menurut Firman, bus ini memang mengutamakan eksklusifitas.

Untuk bisa menikmati layanan perjalanan eksklusif ini , tarifnya berkisar Rp 2 juta-8,5 juta tergantung berapa lama perjalanan yang ditempuh. Jika perjalanan hanya sekitar tiga jam, maka dikenakan tarif minimal. Tarif maksimal berlaku apabila perjalanan menempuh waktu 15 jam serta di akhir pekan.

Bus istimewa ini sudah beroperasi sejak akhir 2014. Kini, setiap pekan bus dapat berkeliling khusus di Jakarta selama 3-4 kali.


http://www.tempo.co/read/news/2015/0...acetan-Jakarta

mantap bisa buat swingers party nih

Link: http://adf.ly/1Cp1yL

Blog Archive