Saturday, April 25, 2015

Menurut Yuddy Chrisnandi, Jokowi Bukan Orang yang Mudah Dipengaruhi


Menurut Yuddy Chrisnandi, Jokowi Bukan Orang yang Mudah Dipengaruhi

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo terkait reshuffle atau perombakan kabinet. Dia meyakini, jika nantinya dilakukan, reshuffle tidak akan bertujuan untuk mengakomodasi kepentingan politik tertentu.

"Pak Jokowi bukan tipe yang mudah dipengaruhi, apalagi dengan 'politik dagang sapi'," kata Yuddy di Jakarta, Jumat (25/4/2015).

Yuddy meyakini, reshuffle akan dilakukan berdasarkan evaluasi dari setiap menteri yang ada di Kabinet Kerja. Saat ini, kata dia, evaluasi terhadap kinerja setiap menteri terus dilakukan.

"Pak Jokowi mengevaluasi menterinya setiap hari. Beliau pasti memiliki catatan yang baik mengenai kinerja para menteri selama kurang lebih enam bulan terakhir ini," kata politisi Partai Hanura itu.

Yuddy sendiri mengaku kerap mendapat masukan secara berkala dari Jokowi terkait dengan sistem dan tata kelola pegawai pemerintah. Dia mengatakan akan menjalankan segala masukan itu dengan baik.

Yuddy pun mengaku siap diganti dengan menteri lain jika memang kinerjanya dirasa belum maksimal. "Yang pasti selama ini memang masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan," ujar Yuddy.

http://nasional.kompas.com/read/2015...ah.Dipengaruhi

=============
Mantab betul

Link: http://adf.ly/1Fmoeg

Blog Archive