Friday, April 24, 2015

(mesum 86) Asyik Berdua di Rumah Janda, Oknum Polisi Digerebek Warga & Istri Muda


Situbondo - Meski sudah beristri dua, seorang oknum polisi di Situbondo rupanya masih tak puas juga. Buktinya, oknum polisi berpangkat Bripka itu diduga masih saja berpacaran dengan janda beranak tiga.

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar, setelah si oknum polisi digerebek warga di rumah janda pengusaha onderdil motor, di Desa Buduan Kecamatan Suboh. Ironisnya, penggerebekan itu juga diikuti istri kedua si oknum polisi berinisial D.

"Sekarang kasusnya dalam penyelidikan Seksi Propam. Kami sudah melakukan olah TKP, dan memintai keterangan saksi-saksi. Termasuk istri muda terlapor dan pengurus RT di lokasi penggerebekan," kata Iptu H Sugiono, Kasi Propam Polres Situbondo, Senin (22/12/2014)

Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, dugaan perselingkuhan oknum polisi dengan janda beranak tiga itu konon sudah lama dicurigai warga. Bahkan, warga beberapa kali merencanakan penggerebekan, namun selalu gagal.

Belakangan, dugaan perselingkuhan itu di ketahui istri kedua D. Wanita berinisial IM itu kemudian memberitahu warga di sekitar rumah janda pengusaha onderdil. Berbekal informasi itu, warga pun kembali merancang penggerebekan.

Tak dinyana, siang itu Bripka D terlihat masuk ke rumah selingkuhannya. Tanpa buang waktu, warga dan IM pun langsung menggerebeknya. Keduanya terpergok berduaan di dalam ruko milik Hj I, wanita yang diduga wanita janda selingkuhan si oknum polisi. Begitu tahu yang digerebeknya seorang oknum polisi, warga dan perangkat desa pun menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Sementara warga mengaku tidak merasa dirugikan," papar Iptu Sugiono.

Meski begitu, tindakan Bripka D tetap tidak bisa dibenarkan. Tindakannya terancam dijerat sanksi disiplin, sesuai pasal 4-A karena melanggar ketentuan dan menurutkan harkat martabat Polri.

"Yang bersangkutan bisa di sidang pelanggaran disiplin tentang perselingkuhan dengan istri keduanya," pungkas Iptu Sugiono.

http://news.detik.com/surabaya/read/2014/12/22/171827/2784664/475/asyik-berdua-di-rumah-janda-oknum-polisi-digerebek-warga--istri-muda


janda:"sayang, kamu dimana sih, udah lama tak tungguin nih"

pak polisi :"ok , menuju TKP, siap 86"

Link: http://adf.ly/1FiLG7

Blog Archive