Tuesday, April 7, 2015

(mesum 86)Polisi Mesum dengan Polisi Digerebek Polisi


Adalah Kepala Unit (Kanit) Buru Sergap (Buser) Bripka Jefri Nahuway dan Polwan Brigadir Yulita Maya Kana Kadja, anggota Satlantas yang kedapatan mesum di asrama Polres.

Yang menggerebek ialah Brigpol Eddy Sugiyanto Aprian Hingmadi yang tak lain suami Yulita.

Ketiganya anggota Polres Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS). Peristiwa ini terjadi di asrama polisi (aspol) Polres TTS di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota SoE, Sabtu (4/4) sekira pukul 01.30 Wita.

Informasi yang dihimpun Timor Express menyebutkan, Sabtu (4/4) sekira pukul 01.30 Wita Eddy bersama salah seorang polisi Polres TTS dan empat orang masyarakat sipil pergi ke aspol Polres TTS tempat ia dan istrinya tinggal.

Setiba di sana, ia merasa ada yang aneh di dalam kamar tidur korban dan istrinya itu. Maka merekapun bersepakat untuk mendobrak pintu kamar tidur tersebut.

Betul saja dugaan mereka, ketika mendobrak pintu kamar tidur itu mereka menyaksikan Jefri Nahuway sedang melakukan hubungan layaknya suami istri bersama istri korban.

Kondisi Yulita saat itu sedang tidak mengenakan pakaian sehelaipun di tubuhnya. Sementara Jefri tidak mengenakan baju, hanya mengenakan celana pendek.

Kepergok mesum Jefri Nahuway sontak melarikan diri dengan cara menerobos kepungan.

Jefri Nahuway lolos dari hadangan korban dan saksi lainya, namun jaket dan sepasang sendal miliknya tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres TTS, AKBP, I Ketut Adnyana Putra, Sabtu (4/4) ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya mengirim SMS ke wartawan Timor Express (JPNN Group).

"Langsung aja ke Pak Kasatreskrim (Kasatreskrim Polres TTS, AKP Faria Arista)," tulis I Ketut.

http://batampos.co.id/07-04-2015/polisi-mesum-dengan-polisi-digerebek-polisi/

harus masuk "the best 86" kalo kayak gini,
udah mesum sesama polisi, lokasi nya diasrama polisi,
kepergok oleh sang suami yg juga sama2 polisi,
benar2 EPIC


Link: http://adf.ly/1DpEl2

Blog Archive