Sunday, April 19, 2015

MIKROFON PUN NGAMBEK GAK MAU JUMPA JOKOWI


http://nasional.kompas.com/read/2013...Mikrofon.Mati.

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak sedikit terganggu dengan peristiwa matinya mikrofon saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (15/12/2013) pagi. Peristiwa ini pun diakui Presiden tak hanya sekali terjadi.

Peristiwa itu bermula saat Presiden SBY beserta rombongan baru saja tiba dari Jepang seusai menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-Jepang. Ruang jumpa pers sudah diatur sedemikian rupa agar jumpa pers berlangsung lancar, termasuk teknisi audio yang berkali-kali mengecek sistem audio yang ada.

Meski sudah diatur dengan saksama, ternyata gangguan audio tetap saja terjadi saat Presiden SBY baru saja memulai pembicaraan.

"Audi mati, audio mati," celetuk seorang petugas yang tampak panik mengetahui tak ada suara yang keluar dari pengeras suara yang ada.

Dua petugas pun hilir mudik memeriksa kesalahan yang terjadi. Seorang di antaranya menyebutkan listrik yang terputus sehingga audio tidak berhasil tersambung dengan pengeras suara.
Dan seterusnya :
http://nasional.kompas.com/read/2013...Mikrofon.Mati.

KEJADIANNYA 2 KALI GAN :
http://news.detik.com/read/2009/02/1...embali-terjadi

EMANG BENER2 DAH JOKOWI , MIKROFON AJA OGAH DIPAKE SAMA JOKOWI !

Panasbung silakan ya.

Link: http://adf.ly/1FKHM9

Blog Archive