Thursday, April 2, 2015

Mobil Ini Hadang Motor lawan Arah di Jakarta Selatan, mantap !


Mobil Ini Hadang Motor lawan Arah di Jakarta Selatan,
mantap !
pertamax7.com, mantap untuk pengendara mobil ini
kalau benar ngapain takut sama yang salah, ngapain ngalah
yaps mobil ini hadang sepeda motor yang melawan arah di
jatipadang Ps. minggu jakarta selatan
Gati Nazeni
2 april 2015 head to head ama gw?
hayuks…..
kalo kita yg bener kenapa harus ngalah sama yg
salah.udah jelas banget kalo lajur yg harusnya
dilewatin tu motor gak padet" amat masih aja mo
kontraflow.
selama gak ada mobil pemadam kebakaran ato
ambulan yg brisik di belakang loe mah gw
jabanin.cabut kunci, duduk manis dan nikmatin aja
apa yg ada.KOPI…. mana kopi gw.
tkp :: bangjo jatipadang
terlihat pengendara honda vario bernopol B6971ZCB itu
malah juga berhenti, entah apa yang dipikirkan,
sayangnya nggak ada video , siapa tahu keluar bunyi saya
roda dua, saya berhak dll #eh
memang lawan arah itu entah motor entah mobil
memang bikin gregetan !
#kalau mobil bener di tabrak motor lawan arah, yang
disalahkan mobilnya
Hampir semua kejadian kecelakaan didahului dengan
pelanggaran rambu-rambu lalu lintas.
ada yang punya pengalaman serupa? jangan di tiru
semoga menjadi pembelajaran bersama.

Mobil Ini Hadang Motor lawan Arah di Jakarta Selatan, mantap !  (postimage.org)
img host  (postimage.org)

Link: http://adf.ly/1CrrMM

Blog Archive