Saturday, April 11, 2015

Mujahidin Khilafah Asal Nusantara Pimpin Operasi Pembebasan Kota Tel Tamr


Shoutussalam - Kaum muslimin di Indonesia, Malaysia, dan sekitarnya patut gembira dan menjadikannya sebagai teladan dengan berprestasinya para mujahidin Khilafah asal Nusantara yang kini sedang berjihad di bumi Syam dan Iraq. Pasalnya para mujahidin Khilafah asal Nusantara ini menjadi pemimpin operasi militer pembebasan kota Tel Tamr yang dikuasai milisi komunis PKK.

Seperti yang dikutip oleh media resmi Khilafah Azzam media dalam website resmi mereka, ternyata mujahidin Nusantara juga menjadi pimpinan operasi dalam pembebasan lima buah desa di sekitar kota Tel Tamr. Dalam liputannya, desa-desa tersebut dikuasai pasca sejumlah regu Mujahidin Daulah dari Nusantara merangsek maju menghantam pos-pos pertahanan PKK, dimana sebelumnya enam Junud asal Indonesia melancarkan aksi inghimas (menceburkan diri ke dalam barisan musuh, bertempur sampai titik darah penghabisan) hingga menewaskan banyak dari personel musuh.

Meskipun PKK dibantu dengan serangan udara dari koalisi Salib Amerika, namun bom yang dijatuhkan oleh pesawat-pesawat tempur koalisi Salib malah jatuh di barisan tentara PKK yang sedang kabur dari pertempuran, akhirnya membuat musuh mengalami kerugian yang berlipat, Allahu Akbar.

Link: http://adf.ly/1ESxal

Blog Archive