Monday, April 6, 2015

[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni


Gibran Jokowi Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

SOLO - Gibran Rakabumi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperkirakan akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan seorang gadis pujaannya pada pertengahan bulan Juni 2015. Kabar bermunculan, Gibran akan menikah dengan seorang mantan putri Solo.

"Kalau tidak salah dengar, pertengahan bulan Juni ini (pernikahan Gibran)," ujar Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di alun-alun utara, Kraton Kasunanan Surakarta, Senin (6/4/2015).

Rudyatmo mengaku senang dengan rencana pernikahan putra pertama mantan Wali Kota Solo tersebut. Artinya, Gibran akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi seorang gadis.

Sebagai sahabat, Rudyatmo mengaku siap membantu dalam rangkaian prosesi pernikahaan putra pertama Presiden ke tujuh itu.

Hanya saja, Rudy enggan menyebutkan dengan siapa calon pengantin perempuan yang akan dinikahi Gibran. Meskipun sempat beredar kabar bila Gibran akan meminang mantan putri Solo.

"Yen calone aku gak ngerti noh sopo calone (kalau calonnya saya tidak tahu dong siapa calonnya). Pokoknya seorang putri (Solo)," jelasnya.

Rudyatmo mengakui, saat Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo selama tiga hari lalu, dirinya sempat diberitahukan langsung oleh Presiden soal acara rapat keluarga persiapan jelang pernikahaan putra pertamanya, Gibran dengan gadis pujaannya.

Namun, karena hal tersebut urusan internal keluarga Presiden, Rudyatmo lebih memilih tidak ingin begitu ikut campur dan dirinya hanya berbicang dengan Presiden untuk sekedarnya saja. Dalam pembicaraan tersebut, Jokowi ingin sekali menyelesaikan proses pernikahan anaknya.

"Kemarin, saya tidak ikut karena tidak ingin mengganggu kehadiran beliau (Jokowi). Yang jelas waktu beliau ke Solo, saya ikut menjemput. Terus ngobrol-ngobrol bahwa beliau akan memikirkan Mas Gibran. Saya jawab, ya sudah itu diselesaikan dulu saja," ujar Rudyatmo .  (news.okezone.com)

silahkan komen yg sopan y

Link: http://adf.ly/1Dg5bY

Blog Archive