Wednesday, April 8, 2015

(Nastak)Pengakuan Mario: Ingin Bertemu Jokowi karena Tak Diangkat jadi Menko Kesra


Motif Mario Steven Ambarita (21) menyusup ke dalam roda pesawat untuk terbang ke Jakarta cukup aneh. Dia mengaku ingin bertemu Presiden Joko Widodo karena kecewa tidak diangkat jadi Menko Kesra. Ada-ada saja!

"Motif si pelaku ini karena ingin bertemu dengan Pak Jokowi karena ia kecewa tidak diangkat jadi menteri," kata Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo saat jumpa pers di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Rabu (8/4/2015).

Menurut Prasetyo, sang penyusup mengklaim sudah belajar keras dan berusaha ingin jadi menteri. Dia ingin meningkatkan derajat dan menyejahterakan rakyat Indonesia. "Itu katanya pas diinterogasi," imbuhnya.

Para penyidik otoritas bandara tidak serta merta percaya pengakuan ini. Mereka akan melakukan penelusuran lebih jauh. Tak hanya itu, kondisi kejiwaan Mario juga akan dicek.

"Ada tes kejiwaan juga nanti," tambahnya.

Ibunda Mario mengatakan, anaknya memang sudah lama ingin ke Jakarta. Saat ini, dia tak bekerja. Kepada penyidik, Mario mengaku sudah mempelajari cara menyusup ke pesawat selama setahun terakhir. Namun baru kali ini berhasil.

http://news.detik.com/read/2015/04/0...-kesra?9911012

nastak yang mendukungnya aja dibohongin apalagi yg gak dukungnya

Link: http://adf.ly/1E1vpY

Blog Archive