Sunday, April 5, 2015

(ngamuk 86)Ngamuk di Resepsi Pernikahan, Oknum Polisi Babak Belur


MAKASSAR - Muhammad Arsyad, oknum anggota polisi berpangkat Aiptu yang bertugas di Banum Yanma Polda Sulawesi Utara (Sulses), babak belur dihajar keluarga mempelai.

Pasalnya, tanpa sebab yang jelas, oknum polisi tersebut mengamuk di resepsi pernikahan warga yang digelar di gedung Baruga Bumi Bakti Adiguna BPN, Jalan AP Pettarani Makassar.

Bahkan oknum polisi yang diduga stress tersebut, sempat membuat malu dan melecehkan pengantin wanita dengan mengangkat gaun pengantinya. Tak ayal, keluarga mempelai tersulut emosi dan menghakimi oknum polisi tersebut.

Hasan, salah seorang saksi dilokasi kejadian mengatakan, sebelum oknum polisi tersebut mengamuk di gedung Baruga BPN, dia sempat mengamuk di tengah jalan dengan memukul sopir pete-pete (angkutan umum) yang melintas.

Setelah itu lanjut Hasan, oknum polisi tersebut duduk bersila dan kencing di tengah jalan di depan gedung Baruga BPN.

"Identitasnya diketahui setelah didapatkan KTA dan KTP yang disimpan di dalam tas yang tergantung diatas motor Yamaha Mio Soul DD 3073 XY (plat putih). Tidak lama setelah kejadian, Polsekta Rappocini mengamankannya," ujarnya.

Kapolsekta Rappocini Kompol Ade Hermanto membenarkan peristiwa itu. Oknum polisi tersebut dibawa ke rumah sakit Bhyangkara untuk dilakukan perawatan medis lantaran mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

Mengenai tindakan diluar batas yang dilakukanya, Ade menduga oknum polisi itu mengalami stress. "Oknum polisi ini kita serahkan ke Polda. Tadi sudah kami kordinasikan proses hukumnya. Sejauh ini, laporan keberatan pihak dirugikan belum ada secara resmi," pungkasnya.

http://daerah.sindonews.com/read/985293/192/ngamuk-di-resepsi-pernikahan-oknum-polisi-babak-belur-1428202390

satu kata dari ane:MAMPUSSSS!!!!!!


Link: http://adf.ly/1DUUcw

Blog Archive