Wednesday, April 15, 2015

Ngeri, Pelaku Curanmor Ditangkap, Rekan-Rekannya "Menghebohkan" Polsek


Belasan Oknum Marinir Hebohkan Polsek Helvetia

admin 15 April 2015 0 Comment
Suasana Polsek Helvetia, Selasa (14/4) sekira pukul 22.30, mencekam. Itu setelah kedatangan belasan oknum Marinir yang mendadak dan menggeber kendaraan. Usut punya usut, kedatangan oknum Marinir itu karena salah seorang rekan mereka ditangkap polisi terkait kasus curanmor.

Awalnya, polisi menciduk pelaku curanmor dari kawasan Hamparanperak. Dari pengembangan, akhirnya penadahnya ikut dibekuk yakni oknum Marinir. Itupula yang membuat rekan oknum itu berdatangan dan memadati halaman Polsek Helvetia.

Tak lama, Kapolsek Helvetia, Kompol Roni Bonic datang dan menenangkan mereka. Usai berkoordinasi membicarakan permasalah tersebut, satu persatu oknum marinir tersebut membubarkan diri dengan menggunakan berbagai jenis sepeda motor. Juga Kijang Innova BK 1302 QZ warna hitam sambil menggeber-gebernya.

"Memang tadi anggota kita melakukan pengembangan dan menangkap salah seorang oknum marinir yang diduga adalah penadah curanmor di wilayah Hamparan Perak. Hingga saat ini, identitas masih kta sembunyikan karena masih dalam pemeriksaan tahap penyidikan," pungkas Ronni.

Terpisah, Pas Intel Yohmarhalan I Belawan, Kapten Oben Situmorang mengaku pihaknya belum mendapat laporan soal adanya oknum marinir yang mendatangi Polsek Medan Helvetia itu. "kita akan cek dulu kebenarannya, apakah marinir Belawan atau Brandan,' ujarnya. (mag2/trg)

http://www.posmetro-medan.com/belasa...lsek-helvetia/


seperti geng motor aja sekarang :

Link: http://adf.ly/1EzMKq

Blog Archive