Saturday, April 4, 2015

Nyabu pake dot bayi, 5 orang ditangkap polisi


Nyabu pake dot bayi, 5 orang ditangkap polisi

Polisi meringkus lima orang, satu di antaranya perempuan, dalam sebuah penggerebekan di Jalan Masjid Taufik Gang Samudera, Medan, Kamis (2/4). Selain kelimanya, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti narkotika berikut alat pakainya.

Informasi dihimpun, penggerebekan dilakukan petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan.

"Selama ini kawasan Jalan Mesjid Taufik dijadikan tempat transaksi narkoba dan banyaknya pengedar menjadikannya sebagai lokasi persembunyian," kata Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto yang memimpin penggerebekan.

Saat petugas melakukan penggeledahan di rumah-rumah yang ada di gang, warga setempat sempat melakukan perlawanan. Namun, petugas bisa menguasai keadaan setelah melepas tembakan peringatan. Penyisiran pun tak menghadapi kendala.

Dari lokasi yang digerebek itu, polisi mengamankan lima orang, satu diantaranya yang diduga bandar narkoba yaitu AS (35), warga Jalan Gatot Subroto, Am, Sdo dan Im (27), serta seorang perempuan FT (37).

Petugas juga mengamankan barang bukti 4 Kg ganja, sepaket sabu, timbangan, dan senjata tajam. Mereka juga menyita bong pengisap sabu-sabu, termasuk yang terbuat dari dot bayi.

Kelima orang dan barang bukti yang diamankan di lokasi kemudian diboyong ke Mapolresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kelimanya kita amankan dari empat rumah. Kami masih melakukan pengembangan," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/nya...ap-polisi.html

Kreatif sih kreatif, tapi yang ini kreativitas yang tidak layak ditiru.

Link: http://adf.ly/1DAesG

Blog Archive