Sunday, April 5, 2015

Orang DPR Bamsoet: Ada 4 Sisi Konspirasi Gulingkan Jokowi. Siapa Dicurigai Terlibat?


Bamsoet Curiga Yasonna Ikut Konspirasi Jatuhkan Jokowi
Minggu, 05 April 2015 , 13:29:00

Orang DPR Bamsoet: Ada 4 Sisi Konspirasi Gulingkan Jokowi. Siapa Dicurigai Terlibat?
Bamsoet

JAKARTA - Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo curiga Menkumham Yasonna Laoly menjadi bagian dari konspirasi tertentu yang tengah menjalankan skenario busuk menjatuhkan presiden di tengah jalan. Menurut Bambang, skenario untuk menyerang Presiden Jokowi melalui orang-orang dekatnya itu sangat tertorganisir.

"Serangan dilakukan serentak melalui empat sisi yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat".

Pertama, sisi ekonomi dengan menciptakan instabilitas ekonomi melalui kenaikan harga kebutuhan pokok rakyat seperti BBM, LPG, listrik, beras dan transportasi," kata Bambang Soesatyo, Minggu (5/4).

Kedua, lanjut politikus yang dikenal dengan nama sapaan Bamsoet itu, serangan dari sisi hukum melalui gerakan sistematis pelemahan upaya pemberantasan korupsi sehingga menciptakan ketidakpastian hukum.

" Ketiga, dari sisi kehidupan sosial masyarakat. Yakni, menciptakan rasa ketakutan dan ketidaknyaman rakyat dengan meningkatnya tindakan kekerasan. Mulai dari fenomena para begal motor, dan terorisme ISIS," ungkapnya.

Keempat, kata Bamsoet, serangan dari sisi politik. Yakni, menciptakan turbelensi politik di parlemen melalui pertikaian partai politik agar menimbulkan kegaduhan terus menerus yang diharapkan melahirkan kebencian serta antipati partai politik kepada pemerintah, khususnya kepada presiden Jokowi.

"Dan Yasonna diduga menjadi bagian dari skenario itu yang bertugas menciptakan turbelensi politik untuk menggoyang Jokowi. Jadi, wajar kalau Yasonna bersikap tidak menghormati keputusan hukum PTUN. Baik terhadap keputusan PTUN terhadap Golkar maupun keputusan PTUN terhadap PPP. Tujuannya sangat jelas. Ya itu tadi. Agar instabilitas politik tetap terjaga. Dan Jokowi tidak bisa bekerja," pungkas bendahara umum Partai Golkar ini.
http://www.jpnn.com/read/2015/04/05/...atuhkan-Jokowi


Yorrys Serukan Lawan Konspirasi Gulingkan Jokowi-JK
Minggu, 7 Desember 2014 08:23

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar, Yorrys Raweyai, menyerukan perlawanan terhadap dugaan konspirasi menggulingkan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kalau ada orang-orang yang ingin berkonspirasi dan merongrong pemerintah, kami-kami ini yang akan hadir menghadang terdepan," ujar Yorrys saat memberi sambutan dalam acara munas yang digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Yorrys membeberkan, dugaan konspirasi terhadap pemerintahan saat ini berdasarkan rekaman suara yang beredar ketika munas di Bali digelar. Rekaman tersebut memperdengarkan suara Ketua SC Munas Bali, Nurdin Halid dan Wakil Ketua Umum Golkar Azis Syamsuddin yang menyiasati pemenangan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum.

"Nurdin Halid dan Azis ada indikasi konspirasi dan merongrong kewibawaan pemerintahan Jokowi-JK, ini jelas," kata Yorrys.
Atas dasar dugaan tersebut, Yorrys menjelaskan alasan mengapa tim penyelamat Partai Golkar mempercepat Munas IX di Ancol, yang sebelumnya direncanakan pada Januari 2015 mendatang.
http://lampung.tribunnews.com/2014/1...gkan-jokowi-jk


Media Pro Jokowi Sengaja Ingin Jatuhkan Presiden Terpilih
Jumat, 10 Oktober 2014 11:46

Benarkah KIH mulai ada perpecahan pasca kekalahan yang beruntun/foto ublicapos.comBenarkah KIH mulai ada perpecahan pasca kekalahan yang beruntun/foto ublicapos.com
Publicapos.com - Saat ini di tubuh PDIP maupun Koalisi Indonesia Hebat terjadi perpecahan setelah kalah telak dalam memperoleh pimpinan DPR dan MPR.
"Ada konspirasi media pendukung Jokowi dengan kelompok yang ingin gulingkan Jokowi dengan provokasi Koalisi Merah Putih," kata pengamat politik dan maritim Yulian Paonganan di akun Twiter-nya @ypaonganan, Kamis (9/10).

Kata Paonganan, kelompo pro penggulingan Jokowi menggunakan media yang dulu mendukung capres nomor dua itu dengan memanfaatkan kekuatan KMP di parlemen.

"Tujuan media-media itu memancing emosi KMP utk lengsekan Jokowi, tujuannya rakyat akan salahkan KMP, lalu mereka akan berpesta saat jokowi lengser," paparnya.

Kata Paonganan, kelompok yang ingin menjatuhkan Jokowi bukan dari KMP tetapi bagian dari pendukung Jokowi-JK yang tidak mendapat jabatan.

"Jika Jokowi ditumbangkan pasca pelantikan, tentu JK yang jadi preside. Wakilnya ya dari partai pemenang pileg kan...? apakah salah Puan mengincar wakil presiden?" tanya Paonganan.

Paonganan mengatakan, di internal PDIP terjadi persaingan dan sudah ada yang melapor ke kepolisian.
http://www.publicapos.com/nasional/2...siden-terpilih


Mau Gulingkan Jokowi? Ada 3 Syarat Ini
Nasional Selasa, 24/03/2015 14:30 WIB

MerahPutih Nasional - Rezim pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla memang baru seumur jagung. Namun berbagai kalangan sudah menunjukkan manuvernya dan membangun kekuatan akar rumput untuk menggulingkan Jokowi dari jabatannya.

Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sabastian Salang, mengatakan ada syarat yang harus dilalui jika ingin menggulingkan Presiden Jokowi meski rezim ini baru berjalan lima bulan lamanya. "Syaratnya itu dia (Jokowi) melakukan pengkhianatan terhadap negara, melanggar UUD 45, dan mengkhianati Pancasila," kata Sabastian di kantor Formappi, Selasa (24/3).

Namun demikian, Sabastian mengatakan tidak mudah menggulingkan Jokowi karena selain terlalu dini, juga tidak ada catatan sejarah Indonesia menggulingkan pemerintahan yang baru seumur jagung. Presiden Soeharto sendiri digulingkan setelah dia berkuasa 32 tahun lamanya. (Baca: Indonesia dan Jepang Bentuk Forum Maritim)

"Kita tidak punya sejarah seperti Thailand. Jadi terlalu dini menurut saya kalau bicara penggulingan. Dia baru berumur 100 hari lebih dan belum pernah ada dalam sejarah kita baru 100 hari lalu kemudian presiden digulingkan," katanya.

Menurut Sabastian, jika ada suara-suara penggulingan Jokowi, baik di dalam maupun di luar parlemen, hal itu dilatarbelakangi karena mereka tidak tidak puas dengan kebijakan dan langkah yang dikeluarkan Jokowi. Ketidakpuasan mereka terhadap Jokowi, kata dia, merupakan sesuatu yang sangat wajar di dalam demokrasi.

"Kalau mereka tidak puas dengan kebijakan Jokowi ada mekanisme untuk mempertanyakan, kalau sekarang bicara penggulingan, menurut saya terlalu jauh dan masyarakat kita sudah muak," katanya.
http://news.merahputih.com/nasional/...arat-ini/9442/

-------------------------------------

Mau bikin konspirasi kudeta untuk jatuhkan Presiden aja kok pake pengumuman segala dulu di media. Yaaa ketahuanlah!
Kecuali kalo bikin skenario publikasi 'pendzoliman' Presiden yang mau digulingkan itu, juga termasuk bagian dari konspirasi.




Link: http://adf.ly/1DRf6b

Blog Archive