Thursday, April 9, 2015

Pabrik Minuman Non-alkohol Milik Taipan Anthony Salim Diresmikan




Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan milik taipan Anthony Salim, PT Indofoof CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP), meresmikan pabrik minuman melalui PT Asahi Indofood Beverage Makmur senilai Rp700 miliar di Sukabumi, Jawa Barat.

Gideon A. Putro, Sekretaris Perusahaan Indofood CBP Sukses Makmur, mengatakan peresmian pabrik minuman baru dilakukan pada 8 April 2015 oleh Asahi Indofood Beverage. Anak usaha yang tidak dikonsolidasikan tersebut merupakan usaha patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. dengan perseroan.

"Kepemilikan saham masing-masing sebesar 51% dan 49%," katanya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Kamis (9/4/2015).

Perusahaan patungan yang didirikan pada 2012 tersebut resmi memiliki pabrik minuman non-alkohol di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 5,9 hektare ini diresmikan oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani.

Kapasitas produksi pabrik yang telah dibangun sejak September 2013 tersebut, saat ini mencapai 100 juta liter per tahun dan akan memproduksi berbagai produk minuman siap konsumsi. Ke depan, perseroan akan menambah kapasitas produksi sesuai kebutuhan.

http://market.bisnis.com/read/201504...lim-diresmikan

minuman baru gan


Link: http://adf.ly/1EBd7c

Blog Archive