Friday, April 24, 2015

[PANASBUNG LEBAY] Jokowi Turun dari Mobil, Ratusan Warga Bandung Histeris


Jokowi Turun dari Mobil, Ratusan Warga Bandung Histeris

Bandung - Jl Otto Iskandardinata Bandung mendadak riuh, Jumat (24/4/2015). Jokowi turun dari mobil usai makan siang di Gedung Negara Pakuan. Warga yang menyaksikan tamu negara Konferensi Asia Afrika (KAA) berhamburan ke tengah jalan menyambut Jokowi.

'Pak Jokowi, Pak Jokowi!" teriak warga saat mengetahui mobil RI 1 berhenti pada jarak 50 meter dari Gedung Negara Pakuan pada pukul 14.35 WIB. Pintu mobil berwarna hitam itu terbuka. Jokowi yang mengenakan jas hitam, keluar sendiri. Sedangkan Ibu Negara tetap berada di dalam.

Jokowi menyalami sejumlah warga. Kemudian ia membagikan buku tulis bersampul putih dan bertuliskan, 'Ayo, belajar, belajar, belajar' kepada anak-anak. Sampul bagian belakang berwarna merah dan bertuliskan, "Membacalah dan bangsa ini akan terhindar dari buta karena ketidaktahuan'.

Anak-anak tampak ceria menerima buku tersebut. Para warga juga bahagia. Sebagian di antaranya memotret momen tersebut dengan ponsel. Para pengawal Jokowi tak melarang, hanya mencegah warga terlalu dekat dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah 5 menit menyapa warga, Jokowi kembali masuk mobil. Mobil itu meninggalkan jalan yang dipenuhi warga tersebut.

http://news.detik.com/read/2015/04/2...steris?9922022

Jabar itu wilayahnya panasbung, kok histeris liat jokowi? lebay amat

Link: http://adf.ly/1Fjo0V

Blog Archive