Wednesday, April 8, 2015

[PaNastak... is that you??]Status terakhir Mario di FB: Fight melawan Prabowo


Status terakhir Mario di FB: Fight melawan Prabowo
Merdeka.com - Siapa sebenarnya Mario Steven Ambarita (21) hingga kini belum jelas. Namun Mario membuat geger dengan aksi nekatnya bersembunyi di ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA-177) jenis Boeing 737-800 yang mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta usai terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, Selasa (8/4), kemarin.

Hasil penelusuran merdeka.com, Mario Steven Ambarita mengacu pada akun Facebook Mario Steven Ambarita Part II. Namun semua profilnya seolah dibuat palsu. Satu-satunya petunjuk yang mengindikasikan bahwa akun Facebook Mario Steven Ambarita Part II adalah Mario yang jadi penumpang gelap Garuda adalah foto dirinya.

Dalam Facebook tersebut, Mario Steven Ambarita Part II terakhir kali update status pada 22 Desember 2014. Saat itu Mario menuliskan kata-kata: 'Fight melawan Prabowo Subianto Ketua Umum ( GERINRA )'. Status itu dia buat untuk mengomentari fanpage Mario Teguh dengan tema 'ini tentang disiplinmu'.

Dalam profil Facebooknya, Mario menuliskan bekerja di Bengkel Cinta, lulusan Harvard University dan tinggal di Los Angeles. Namun belum terkonfirmasi apakah benar akun Facebook tersebut benar milik Mario Steven Ambarita yang nekat ke Jakarta dengan gandul Garuda Indonesia.

Sebelumnya, saat turun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Mario sempoyongan dan terjatuh. Dia langsung dievakuasi oleh petugas bandara setempat menuju ke Kantor Kesehatan Pelabuhan di Terminal 2F untuk mendapati perawatan secara intensif.

Hal itu dilakukan, lantaran Mario mengalami pendarahan hebat pada kuping sebelah kiri. Setelah mendapat perawatan, Mario berangsur pulih dan langsung dibawa buat dimintai keterangan di Otoritas Bandara Soekarno-Hatta. Usai ke kantor Otoritas Bandara, Mario sempat dibawa ke Polres Bandara, tapi dikembalikan lagi ke kantor Otoritas Bandara lantaran mengaku masih pusing.

Mario berusia 21 tahun itu nekat masuk melalui celah rongga yang ada di bagian roda pesawat Garuda Indonesia. Kepada polisi, Mario mengaku ingin datang ke Jakarta hanya buat bertemu Presiden Joko Widodo.

"Iya, menurut pengakuan sementara pelaku (Mario) dia nekat seperti itu untuk bertemu Presiden Jokowi," kata Humas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, AKP Sutrisna, kemarin.

kompos  

-------------

ternyata doi nastak diehard
contoh buruk bagi teman teman nastak BP raya

Link: http://adf.ly/1E2SG8

Blog Archive