Thursday, April 30, 2015

Pekan Raya Jakarta Hadir Kembali di JIEXpo Mei Mendatang


Pekan Raya Jakarta Hadir Kembali di JIEXpo Mei Mendatang
Jakarta Fair Kemayoran 2015 atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-488. Acara akan dilangsungkan mulai 29 Mei – 5 Juli 2015 mendatang di Arena JIEXpo. Akan ada kemeriahan dari artis Ibukota dan sekitar 2.500 peserta dalam pameran terbesar, terlama dan terlengkap se-Asia Tenggara ini. Wow! Penasaran ya!

Jika Jakarta Fair Kemayoran tahun-tahun sebelumnya hanya dilangsungkan selama 30 hari, berbeda dengan acaranya pada tahun ini, yakni selama 38 hari. Oleh karenanya pameran yang bertemakan "Majulah Jakartaku, Bersama Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran," ini menargetkan pengunjung lebih dari 4 juta orang dengan transaksi lebih dari Rp4 triliun.
Pekan Raya Jakarta Hadir Kembali di JIEXpo Mei Mendatang
Acara Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan dimeriahkan sekitar 300 acara dan 2.500 peserta yang ikut menampilkan aneka produknya. Sedangkan untuk konsep Jakarta Fair Kemayoran 2015 sendiri masih sama dengan konsep tahun lalu, di mana acara ini akan menampilkan pameran budaya, pentas musik dengan artis-artis ternama Ibukota dan berbagai promosi menarik lainnya. Akan ada pula varian produk mulai dari otomotif, komputer, pernak-pernik, hingga kerajinan daerah.

Jumlah tenant yang turut serta di Jakarta Fair Kemayoran  (jakarta.panduanwisata.id) tahun ini memang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Untuk itulah, Hall B dan C di JIEXpo Kemayoran diperluas hingga 10 ribu meter persegi. Menariknya lagi, Jakarta Fair Kemayoran 2015 menghadirkan aplikasi mobile dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah pengunjung ketika datang ke Jakarta Fair. Fitur utama pada aplikasi mobile ini adalah voucher redemption yang menghadirkan promo-promo menarik dari setiap peserta pameran. Wah seru ya! Anda bisa mendapatkan info promo atau diskon-diskon yang ada di pameran. Cocok sebagai panduan Anda berburu barang yang Anda sukai. Jangan sampai ketinggalan promonya ya, sayang jika terlewatkan!
Pekan Raya Jakarta Hadir Kembali di JIEXpo Mei Mendatang
Dengan segala keseruan dan kemeriahan acara pamerannya, Jakarta Fair Kemayoran selalu saja berhasil menyedot pengunjung untuk berbondong-bondong datang ke JIEXpo setiap tahunnya. Maka tidak heran jika area parkir selalu saja terlihat penuh setiap harinya. Jika sudah begitu, tidak jarang menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar area JIEXpo. Untuk mengatasi kemacetan dan angkutan umum akan diberikan solusi dengan penyediaan shuttle bus. Armada yang diluncurkan lebih banyak dan jangkauan shuttle bus juga lebih luas menyebar pada titik Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

JIEXpo terletak di Jalan Kawasan PRJ Kemayoran, Pusat Niaga Building lt.2 Jakarta Pusat. Untuk menjangkaunya Anda dapat menggunakan angkutan umum reguler bus Mikrolet 53 dari terminal Pulo Gadung dan turun di PRJ/JIEXpo.

Link: http://adf.ly/1G5HTy

Blog Archive