Friday, April 24, 2015

( pemanasan) Mesra-mesraan Hingga Ciuman di KPK, 2 Mahasiswa ini Ditegur Satpam


Mesra-mesraan Hingga Ciuman di KPK, 2 Mahasiswa ini Ditegur Satpam
Herianto Batubara - detikNews
Mesra-mesraan Hingga Ciuman di KPK, 2 Mahasiswa ini Ditegur Satpam
Jakarta - Ada pemandangan berbeda di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pagi ini. Dua mahasiswa itu tampak asyik mesra-mesraan, hingga akhirnya ditegur satpam KPK.

Puluhan wartawan yang tengah berada di Ruang Wartawan KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015) tampak heboh. Dari balik kaca gedung, tampak ada seorang mahasiswa dan seorang mahasiswi yang tengah bermesraan.

Pasangan kekasih itu bermesraan di samping lobi Gedung KPK, dekat tempat sampah. Si wanita yang berambut pirang ini sesekali tampak agresif mencumbu kekasihnya. Aksi mereka tersebut pun membuat heboh wartawan.

Para wartawan media nasional, baik pria maupun wanita tampak mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone. Banyak yang menyayangkan kelakuan pasangan mahasiswa ini karena dianggap tidak etis.

"Masa pacaran di Gedung KPK sih, apalagi hari Jumat. Baru sekali nih melihat begini seumur-umur tugas di KPK," ucap seorang wartawan.

Kehebohan wartawan pun menarik perhatian petugas keamanan KPK. Setelah tahu penyebabnya, 2 petugas keamanan kemudian menghampiri dan langsung menegur pasangan yang bermesraan itu.


http://news.detik.com/read/2015/04/24/113400/2897150/10/mesra-mesraan-hingga-ciuman-di-kpk-2-mahasiswa-ini-ditegur-satpam?mpinews

Entah apa yang disampaikan 2 petugas keamanan itu. Pasangan itu hanya mengangguk-angguk. Selepas ditegur, mereka pun tak bermesraan lagi.

Beberapa mahasiswa lain yang duduk-duduk di lobi Gedung KPK mengaku perempuan yang bermesraan itu merupakan rekannya. Perempuan itu dari sebuah kampus ternama di Bogor, Jawa Barat. Sedangkan kekasihnya itu dari sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat.

"Kita di sini lagi tugas meliput. Kita nggak ikut-ikutan," ucap salah seorang mahasiswa.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

Link: http://adf.ly/1FjUbW

Blog Archive