Sunday, April 26, 2015

Pembangunan Gedung Baru DPRDisebut Setujui Pembangunan Gedung Baru DPR, Jokowi: Tanya


Jakarta- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengatakan bahwa rencana pembangunan gedung baru DPR sudah disetujui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rencananya peletakan batu pertama akan dilakukan pada 16 Agustus 2015 usai pidato Presiden mengenai nota keuangan.
Sayang ketika dikonfirmasi mengenai rencana pembangunan gedung baru DPR tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan menjawab. "Tanyakan ke ketua dewan," kata Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma sebelum bertolak ke Malaysia, Minggu (26/4/2015).
Jokowi pun menyarankan kepada juru warta agar setiap kegiatan ditanyakan ke pejabat terkait."Kalau kegiatan menteri tanya ke menteri, kalau dewan tanyakan ke ketua dewan. Saya ndak hapal," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.Saat terus ditanya tentang rencana pembangunan gedung baru DPR tersebut, Jokowi tetap memberikan jawaban yang sama.
"Tanya ke dewan, saya nggak hapal," kata dia.Sebelumnya Setya Novanto mengatakan bahwa pembangunan gedung baru DPR itu dilakukan untuk mengatasi keterbatasan ruangan yang saat ini terjadi. Selain untuk ruang kerja, nantinya juga akan dibangun museum, research center, dan perpustakaan.(erd/try)

http://m.detik.com/news/read/2015/04/26/171242/2898484/10/disebut-setujui-pembangunan-gedung-baru-dpr-jokowi-tanya-dewan

Ga hapal apa ga mau tau ?
Nih orang kok ga cape yah ngasih bacolan ke nasbung s:

Link: http://adf.ly/1Fq5eY

Blog Archive