Saturday, April 11, 2015

Pembawa acara yang dipecat karena tertawa


Pada tahun 1994, Erik Hartman menjadi pembawa acara dari talk show yang sangat sukses di Jerman yaitu "Boemerang". Boemerang ini acara yang membahas berbagai masalah di masyarakat, dengan langsung mengundang orang-orang yang terlibat.

Saat itu Boemerang ingin membahas tentang Mal Praktik Medis. Mereka mengundang 2 narasumber, narasumber pertama adalah Marijke yang ceritanya ketika ia berumur 18 tahun menjalani operasi tumor yang malahan operasi itu menyebabkan tulang belakangnya ikut bermasalah, dan akhirnya ia lumpuh dan tak bisa berjalan. Narasumber kedua bernama Valair, yang menceritakan bahwa suatu ketika tenggorokannya terasa sakit, yang ternyata disebabkan oleh amandel. Dokter pun menyarankan agar dia dioperasi, petaka menimpa Valair, operasi tersebut menyebabkan suara Valair menjadi aneh cempreng.

Diawal acara, si host mulai menanyai Marijke, lalu berpindah ke Valair. Valair mulai menjawab dengan mengeluarkan suara yang cempreng. Awalnya si host tertawa kecil dan menahannya, Valair kemudian lanjut berbicara. Ketawanya menjadi - jadi ketika penonton yang ingin berkomentar ternyata juga korban mal praktik mirip dengan Valair.
7020731_20150411074359.png

Keesokan harinya Erik dipecat dan acara Boemerang ditutup selama-lamanya.

Kalau penasaran silahkan nonton Videonya di:
0.jpg

Link: http://adf.ly/1ENvOS

Blog Archive