Thursday, April 2, 2015

Penting gak Penting}


Jakarta -Pemerintah telah memutuskan untuk membatalkan rencana pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Karawang, Jawa Barat (Jabar). Selanjutnya lokasi pelabuhan baru di Jabar akan dipilih antara Subang atau Indramayu.

Keputusan pemerintah ini disambut baik Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) RJ Lino. Menurutnya, pemerintah telah melakukan keputusan yang tepat.

"Cilamaya batal? Sudah benar itu, keputusan yang benar," kata Lino saat ditemui di gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis (2/04/2015).

Mengenai lokasi baru yang diajukan pemerintah untuk membangun pelabuhan baru sebagai pengganti Pelabuhan Cilamaya yaitu Subang atau Indramayu, Lino menanggapi santai. Ia hanya mengatakan pihaknya akan membangun fasilitas pelabuhan lengkap di Cirebon, Jawa Barat.

"Saya sudah bikin Cirebon kok," ujarnya.

Beberapa waktu lalu kala berkunjung ke redaksi detik.com, Lino mengungkapkan soal rencana pembangunan pelabuhan di Cirebon. Dia mengisahkan telah mengikat kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi Jabar terkait rencana pembangunan pelabuhan tersebut.

"Saya sudah teken MoU dengan Gubernur Jabar soal Pelabuhan Cirebon," kata Lino kala itu.

Ia mengatakan pembangunan Pelabuhan Cirebon ditargetkan bisa dimulai tahun ini tanpa dana APBN. Rencananya akan ada reklamasi seluas 60 hektar untuk pelabuhan baru ini.

"Gubernur Jawa Barat bilang, kalau begini nggak perlu lagi Pelabuhan Cilamaya," katanya menirukan.
(wij/hds)

sumur:http://finance.detik.com/read/2015/04/02/172814/2877298/4/pelabuhan-cilamaya-batal-dibangun-bos-pelindo-ii-sudah-benar-itu

Komen ane: mampus dah tuh spekulan dan developer tanah dan para mafia tanah yang sudah bermain di Karawang..Cilamaya batal di bangun...ane ngebayangin bukan keuntungan yg di dapat tp malah kebuntungan...wakakakkaka

Link: http://adf.ly/1CrVZb

Blog Archive