Monday, April 27, 2015

Petinju Manny Pacquiao minta Jokowi ampuni Mary Jane


Petinju Manny Pacquiao minta Jokowi ampuni Mary Jane

Petinju Manny Pacquiao minta Jokowi ampuni Mary Jane

Merdeka.com - Petinju juara dunia asal Filipina bersama Presiden Benigno Aquino III hari ini meminta Presiden Joko widodo mengampuni warga Filipina bernama Mary Jane Veloso dari hukuman mati.

Dalam pesannya yang disiarkan stasiun televisi GMA News, petinju yang akan menghadapi Floyd Mayweather Jr Sabtu mendatang itu memohon Jokowi memberi pengampunan bagi Mary Jane. Dia menyampaikan itu di pusat latihan tinju di Los Angeles.

"Yang Mulia Presiden Joko Widodo, Saya Manny Pacquiao. Atas nama saudara sebangsa, Mary Jane Veloso, dan seluruh rakyat Filipina, saya memohon dan mengetuk pintu hati Anda untuk memberi pengampunan dan menyelamatkan nyawanya dari eksekusi," ujar Pacquiao, seperti dilansir the Straits Times, Senin (27/4).

"Tuan Presiden, tanggal 2 Mei nanti saya akan bertanding di Las Vegas, Nevada, melawan Floyd Mayweather. Itu akan menjadi pertandingan tinju abad ini. Jika saya bisa menyelamatkan nyawa seseorang maka itu akan menjadi pendorong semangat dalam pertandingan. Saya mempersembahkan pertandingan ini bagi negara saya dan sleuruh warga Asia, termasuk Filipina dan Indonesia. Terima kasih," lanjut pria dijuluki Pacman itu.

Sebagai wakil di parlemen dari Provinsi Saragani, Pacquiaou juga meminta seluruh warga Filipina mendoakan Mary Jane.

http://m.merdeka.com/dunia/petinju-m...mary-jane.html

Bentuk pembelaan terhadap sesam warga fhilipina Boleh sajah
Meski ahirnya eksekusi akan Tetap di laksanakan.
Semoga anda juga memahai kedulatan hukum di Negri kami.

Link: http://adf.ly/1FtevU

Blog Archive