Saturday, April 25, 2015

[PIC] 'The shadow President' Surya Paloh Terima Kunjungan Presiden Sierra Lione


Surya Paloh Terima Kunjungan Presiden Sierra Lione
24 April 2015 19:02 WIB

The shadow President Surya Paloh Terima Kunjungan Presiden Sierra Lione
The shadow President Surya Paloh Terima Kunjungan Presiden Sierra Lione
Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Sierra Leone Ernest Bai koroma (kanan) di sambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat mengunjungi kantor DPP Partai NasDem di Gondangdia, Jakarta, Jumat (24/4). Kunjungan Presiden Sierra Leone tersebut dalam rangka silahturahmi dan perkenalan dengan Partai NasDem dan melihat sistem pemenangan Partai NasDem . MI/Amgga Yuniar/ip
http://foto.metrotvnews.com/view/201...n-sierra-lione


Dan sebelumnya ....
Surya Paloh Terima Kunjungan Dubes Belarusia, Bahas Kerjasama Bilateral
14 April 2015 15:00 wib

The shadow President Surya Paloh Terima Kunjungan Presiden Sierra Lione
Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky, Selasa (14/4/2015). Foto: Angga Yuniar/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Nasional Demokrat (NasDem) menerima kunjungan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky. Kedatangan Vladimir langsung diterima Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar 1 jam ini membahas berbagai kebijakan kerjasama antara Indonesia dan Belarusia.

"Ini adalah pertemuan yang baik antara saya Duta Besar Belarus dan Surya Paloh selaku Ketua Umum dari NasDem. Poin utama dalam pertemuan kita ini membahas kerjasama bilateral di bidang ekonomi, pendidikan, perdagangan, agrikultur, dan potensi wisata antara Belarus dan Indonesia," kata Vladimir seusai menghadiri pertemuan tertutup di Kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).

Vladimir menambahkan, kerjasama delegasi bisnis Indonesia dengan Belarusia tidak hanya melibatkan Belarusia. Nantinya Indonesia juga bisa memperoleh keuntungan dari negara-negara yang berdekatan dengan Belarusia, seperti Rusia, Khazakstan, dan Armenia.

"Ketika Indonesia berkomitmen untuk bekerja sama dengan Belarusia. Indonesia tidak hanya akan berfokus pada Belarusia yang hanya berjumlah 10 juta orang, tetapi kerjasama juga akan berdampak pada 200 juta orang di Rusia, Khazakstan, dan Armenia," jelasnya.

Pertemuan ini juga membahas tentang kesepakatan peningkatan jumlah turis antara Belarusia dan Indonesia. Melalui Vladimir, Belarusia berharap banyak warga Indonesia yang akan berwisata ke Belarusia.

Begitupun sebaliknya, warga Belarusia akan didorong untuk berwisata ke Indonesia. Vladimir mengharapkan agar Indonesia bisa melakukan visa on arrival bagi warganya.

"Ke Bali dan tempat wisata Indonesia yang lain," jelasnya.

Dalam bidang pendidikan, Vladimir juga mencoba meyakinkan Indonesia tentang bagusnya pendidikan di Belarusia. Vladimir mengharapkan adanya pertukaran pelajar antara Indonesia dan Belarus. "Saya berharap kedua menteri dari Belarusia dan Indonesia bisa segera melakukan kesepakatan kerjasama ini," harapnya
http://news.metrotvnews.com/read/201...sama-bilateral

------------------------------

Sebenarnya RI-1 saat ini ada berapa sih?
Ada yang bilang bahwa yang jadi I-1 itu, yaa otomatis Jokowi  (news.detik.com), ada yang bilang Megawati  (news.okezone.com), ada yang bilang Luhut Panjaitan  (politik.rmol.co), ada yang bilang Surya Paloh  . Atau semuanya sepetti yang lazim berlaku umumnya dii negeri Sosialis itu?




Link: http://adf.ly/1FlkZ6

Blog Archive