Monday, April 13, 2015

Pilkada 2015 | Dzulmi Eldin Daftar ke PAN, Nasdem dan Demokrat


MEDAN | Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi semakin memperlihatkan niatnya untuk maju kembali di Pilkada Kota Medan 2015.

Hal ini ditandai dengan pendaftaran yang dilakukannya ke Kantor DPD PAN Kota Medan di Jalan Brigjend Katamso, no 381 Medan. Sebelumnya dia sudah mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Demokrat.

"Ini yang ketiga, sebelumnya di NasDem dan Demokrat," katanya.

Eldin yang mengenakan setelah batik bercorak biru, tiba di kantor tersebut sekitar pukul 14.10 WIB dan langsung menuju ruangan Ketua DPD PAN Kota Medan, Ahmad Arief.

Tampak mendampinginya, mantarn Wlkota Medan Affifuddin dan mantan SKPD Chairil Anwar dan sejumlah tim suksesnya beserta Kabag Humas Pemko Medan, Budi Haryono.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan tersebut, selain disambut tim penjaringan balon Wali Kota Medan 2015-2020 DPD PAN, Zulham dan Robby Effendi, Eldin juga turut disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Medan yang juga Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medab, Ahmad Arief.

Sayangnya, Eldin minim komentar usai menyerahkan berkas pendaftarannya. Ia menolak untuk wawancara terkait pendaftarannya tersebut.

"Nggak usahlah wawancara-wawancara, sudah tahu itu," ucapnya sembari berlalu turun ke lantai satu. http://bareskrim.com/2015/04/13/pilk...-dan-demokrat/

Link: http://adf.ly/1Ek2gt

Blog Archive