Saturday, April 4, 2015

Polda Bali Siapkan 1.000 Personil untuk Amankan Kongres PDIP


Polda Bali Siapkan 1.000 Personil untuk Amankan Kongres PDIP

DENPASAR, KOMPAS.com - Polda Bali akan menerjunkan 1.000 personil untuk mengamankan Kongres IV PDI Perjuangan yanga kan digelar pada 9 hingga 12 April 2015 mendatang di Sanur, Denpasar.

Personil dari berbagai unit kesatuan ini diambil dari personil yang bertugas di Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Jembrana sebagai pintu masuk Bali bagian Barat dan Polres karangasem yang menjaga pintu masuk bagian Timur.

"Kami akan menerjunkan seribu personil saat pengamanan kongres PDI Perjuangan nanti. Personil ini diambil baik dari Polda, Polresta Denpasar dan Personil dari Polres yang berbatasan dengan provinsi lain seperti Polres Jembrana dan Polres karangasem," kata Kapolda Bali, Irjen Pol. Ronny F. Sompie, Denpasar, Bali, Sabtu (4/4/2015).

Ronny Sompie juga menyampaikan bahwa aparat kepolisian yang bertugas dalam pengamanan nantinya sudah melakukan koordinasi dengan panitia pusat dan daerah. Tanggal 7 April 2015 akan dilakuan gelar pasukan pengamanan kongres yang melibatkan instansi terkait lainnya.

Setelah melakukan apel gelar pasukan, akan dilakukan gladi bersih di lokasi acara. "Kami sudah melakukan koordinasi dengan panitia. Apel gelar pasukan tanggal 7 April mendatang dan dilanjutkan gladi bersih di lokasi acara di GBB( Hotel Grand Bali Beach). Nanti akan menata ring-ring pengamanan," tambahnya.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini juga manambahkan bahwa ring satu lokasi acara diserahkan oleh pengamanan internal dari PDIP tapi tetap dipantau dan disigakan anggota polri terutama anggota intelijen .  (regional.kompas.com)

semoga aman2 saja ya..

Link: http://adf.ly/1DFCtz

Blog Archive