Wednesday, April 15, 2015

PT KAI Akhirnya Bongkar Ruko di Tangerang


PT KAI Akhirnya Bongkar Ruko di Tangerang

Habisnya masa kontrak kerja sama sewa lahan milik Perumka antara PT KAI dengan PT Hipmawi di Jalan Ki Samaun dan Ki Asnawi Kota Tangerang menjadi penyebab dilakukannya penertiban bangunan ruko di jalan tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Humas Daops 1 PT KAI Bambang Prayitno melalui rilis yang diterima Infonitas, Rabu (15/4/2015). Bambang menjelaskan, kontrak kerja sama itu sudah berakhir sejak 27 Desember 2013. Dan, PT KAI tidak melakukan perpanjangan kontrak. Perjanjian kerja sama kedua perusahaan itu telah terjalin selama 20 tahun.

"Hari ini, Rabu (15/4/2015), PT KAI Daops 1 melakukan penertiban dan membongkar bangunan eks kontrak kerja sama dengan PT Hipmawi dengan masa kontrak 1993-2013, di Jalan Ki Samaun dan Ki Asnawi Tangerang. Sebelumnya PT KAI sudah melakukan sosialisasi kepada PT Hipmawi dan kewilayahan, bahwa PT KAI tidak melakukan perpanjangan sesuai rencana tersebut di atas, proses selanjutnya adalah pemberian somasi 1 (1Desember 2014), somasi 2 (3 Februari 2015), dan somasi 3 (31 Maret 2015) untuk segera meninggalkan/mengosongkan lokasi kepada penghuni ruko sejumlah 86 dari rotal 135 bangunan ruko tersebut." Demikian bunyi rilis tersebut

Proses penertiban sendiri berjalan lancar dengan menerjunkan 200 personel gabungan dari berbagai unsur seperti petugas keamanan internal PT KIA, Satpol PP Kota Tangerang, Polisi, TNI dan sebagainya. Selanjutnya lahan tersebut akan dibuat pengembangan kawasan stasiun seperti perluasan lahan parkir dan penataan lingkungan dengan membangun ruang terbuka hijau (RTH).

narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...6#.VS5URvDTDrM

habis kotrak bongkar cape jg yah

Link: http://adf.ly/1EykQl

Blog Archive