Tuesday, April 14, 2015

[PUNYA SIAPA TUH] Kondom dan Sperma Ditemukan di Kamar Deudeuh "Tata Chubby"


Suara.com - Kepolisian Sektor Tebet bersama tim Disaster Victim Identification melakukan olah tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap penghuni kos cantik, Deudeuh Alfisahrin (29), indekos Jalan Tebet Utara, 15-C, nomor 28, RT 7/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dalam olah TKP, penyidik menemukan sejumlah barang, di antaranya air mineral gelas plastik dan sedotan. Barang ini nantinya akan dicocokkan dengan barang temuan sebelumnya.

"Dapat aqua saja, sama sedotannya," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Mudiran di lokasi, Selasa (14/4/2015).

Dalam olah TKP tak lama setelah Deudeuh ditemukan, penyidik menemukan kondom bekas pakai berisi sperma dan tisu. Di tisu juga ada bercak sperma, diduga untuk mengelap sperma.

"Penemuan kali ini untuk mencocokkan dengan DNA pada sperma yang ditemukan dan rambut yang sebelumnya ditemukan," kata Mudiran.

Lantas, apakah polisi sudah mengantongi tersangka pembunuhan atas kasus ini? Mudiran berharap segera ditemukan.

"Doakan saja ya," kata dia.

Deudeuh yang di akun Twitternya dikenal dengan nama @Tataa_chubby itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar pada Sabtu (11/4/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, pintu kamarnya dikunci dari luar.

Ia ditemukan dalam posisi terlentang dan mulutnya disumpal kaos kaki warna hitam serta leher terlilit kabel.

Jenazah janda satu anak itu telah dimakamkan oleh keluarga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Keluarga Deudeuh berharap polisi segera menangkap dan mengungkap motif pembunuhan.



 



Nah loh pelakunya antara panastak dan panasbung??

menurut ane pasti panastak sebab yg kolot n nyolot juga ga mau bayar cuma panastak contoh nyatanya MARIO

Link: http://adf.ly/1EqvxR

Blog Archive