Tuesday, April 7, 2015

Risma: Bantuan Tuhan Bisa Datang dari Bu Mega


Risma: Bantuan Tuhan Bisa Datang dari Bu Mega

TEMPO.CO , Surabaya: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menunggu bantuan tuhan untuk memutuskan maju menjadi Wali Kota Surabaya periode kedua 2015-2020. Bantuan Tuhan, kata Risma, bisa datang lewat apapun dan melalui tangan siapapun. Tidak terkecuali melalui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Nanti dilihat perkembangannya. Bantuan itu kan bisa lewat tanganmu (wartawan), lewat Bu Mega," kata Risma kepada wartawan, Selasa 6 April 2015.

DPC PDIP Surabaya justru memberikan sinyal tidak akan mengajukan nama Risma untuk menjadi calon wali kota. Alasannya, Risma selama ini dianggap sulit diajak berkoordinasi.

Meski begitu, DPC masih akan menunggu keputusan rekomendasi DPP. Rekomendasi itu kemungkinan baru diberikan setelah Kongres PDIP di Bali, 9 April 2015.

Bantuan yang dimaksud Risma adalah bantuan dari Tuhan. Menjadi wali kota, kata Risma, sangat berat dan sulit.

Risma mencontohkan beberapa kejadian yang mengharuskannya turun tangan. Di antaranya mempertemukan anak yang dibuang dengan keluarganya ataupun mempertemukan anak dari korban Air Asia. Kejadian-kejadian itu, menurut Risma, berhasil ditanganinya karena adanya bantuan Tuhan. Semua itu sangat berarti bagi Risma. "Kalau saya sulit, saya ingin Tuhan bantu saya," katanya.

Demikian pula posisinya sebagai wali kota. Risma yakin jika dia terlalu berambisi untuk menjadi wali kota, bantuan Tuhan justru tidak akan turun.

Hingga sekarang, PDIP belum mengeluarkan rekomendasi terkait siapa yang akan diusung menjadi calon wali kota Surabaya. Padahal masa jabatan Risma periode pertama akan berakhir September dan Pemilihan Wali Kota Surabaya akan berlangsung pada Desember.

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...g-dari-Bu-Mega

MEGA strong.......... terbukti walikota sekelas risma aja masih tetap berharap dari ibu Mega........ terbukti kan ibu mega salah satu pemimpin yang kuat tidak spt yang dibicarakan selama ini.....

Link: http://adf.ly/1DoAuJ

Blog Archive