Saturday, April 18, 2015

[Sabar MENUNGGU] Selain Foto Topless, Pamela 'Duo Serigala' Pernah Bikin Video Vulgar


Beredarnya foto topless Pamela 'Duo Serigala' ke media sosial dicurigai pihak manajemen karena iPhone milik Pamela diretas. Pamela sendiri mengakui bahwa memang password Apple ID yang digunakannya di iPhone tersebut diketahui beberapa orang. Salah satu orang yang sepertinya tahu password Apple ID itu adalah sang mantan pacar yang putus dengannya enam bulan yang lalu.

Pelantun 'Abang Goda' itu mengaku terlanjur percaya dengan mantan pacarnya sampai-sampai membagi password Apple ID-nya yang seharusnya pribadi. Instagram-nya empat diretas, Pamela dan manajemen kini sudah melaporkan perkara ini ke kepolisian. Harapannya agar pelaku bisa dibekuk sehingga tidak ada lagi foto-foto pribadi yang tersebar.

"iPhone-nya nggak bisa dibuka, semoga pihak berwajib bisa melacak siapa yang upload foto itu. Data handphone dia seperti disedot. iPhone-nya mati total," jelas Didiet Dada, perwakilan Duo Serigala saat menggelar preskon di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Pelaporan juga dilakukan untuk menghalau kejadian serupa terulang lagi. Mengingat dalam iPhone yang sama juga ada video vulgar yang direkam oleh Pamela sendiri."Aku sih pernah bikin video vulgar. Karena aku pengen pribadi aku biar tau. Tapi itu juga nggak terlalu seronok. Dia pengen jatuhin nama aku, makanya dia hack," curhat Pamela dalam kesempatan yang sama.

http://m.detik.com/hot/read/2015/04/16/205055/2889804/230/

Ditunggu video vulgarnya
Kualitasnya bagus nih, pake Iphone

Link: http://adf.ly/1FDM50

Blog Archive