Monday, April 6, 2015

[SADIS] Rano Karno Tombak Perut Darman


Rano Karno Tombak Perut Darman Gara-Gara Miras

PEKANBARU - Rano Karno bersama kedua temannya nekat menganiaya Darman dengan cara sadis. Pemicunya karena hal sepele, korban menolak memberikan Rano Karno cs miras (minuman keras).

"Saat ini Rano Karno bersama dua temannya sudah diamankan oleh Polres Rohul," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (5/4/2015).

Peristiwa yang terjadi kemarin sore itu, awalnya korban hendak pulang ke rumahnya di Dusun Aur Candra, Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah, Rohul. Korban harus melewati pos satpam Kebun Sawit SG untuk sampai ke rumah.

Saat di pos satpam itu, Rano Karno mencegat korban dan meminta tuak (minuman keras dari kelapa). Namun, permintaan itu tidak dipenuhi oleh korban, dengan alasan korban tidak punya tuak.

"Tersangka marah dan langsung memukul korban bersama kawan-kawannya. Selanjutnya pelaku menusuk perut sebelah kiri korban dengan tombak. Korban dirawat di Puskesmas Ujung Batu," terang Kabid lagi.

Setelah kejadian, korban dan keluarga melaporkan kasus ini ke polisi. "Atas laporan korban, tim langsung bergerak. Ketiga pelaku yakni Rano Karno, Iwan, dan Luken diamankan di rumah masing-masing di Desa Teluk Aur," ucapnya.

Sumur Doel  (news.okezone.com)

Link: http://adf.ly/1DYfDq

Blog Archive