Thursday, April 2, 2015

Sadis! Wanita Ini Disekap, Disiksa, Ditelanjangi, dan Kemaluannya Disiram Cabai


TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kemaluan seorang wanita berinisal MA disiram air cabai. Dia disekap juga dipukuli oleh beberapa orang. Setelah itu, dia ditinggalkan dalam keadaan telanjang bulat.
Wakil Kasatreskrim Polresta Samarinda AKP Suryono menjelaskan, motif penyekapan itu karena MA terlilit utang kepada WA yang merupakan bandar narkoba.
"Motif penyekapan ini adalah utang jaringan. Korban adalah salah satu pengedar narkoba dari bandar WA. MA mengambil beberapa poket sabu-sabu dari WA dengan nilai jual 4 juta rupiah. Namun MA tak kunjung membayarkan utangnya. Karena kesal, WA dan suami serta temannya menyiksa MA," jelasnya.
MA disekap di sebuah rumah kosong di daerah Sidodamai, RT 28, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir, oleh tiga orang tersangka yang masing-masing bernama WA, RU dan RN.
Informasi yang dihimpun Kompas.com menjelaskan, mulanya, MA dibujuk WA untuk berkunjung ke rumahnya di Sidodamai.
Dalam kunjungan itu, MA langsung disekap dan disiksa beramai-ramai oleh WA dan suaminya, RU, serta rekan mereka RN. Diketahui, motif penyekapan itu adalah karena utang.
MA adalah seorang pengedar sabu-sabu yang mengutang sejumlah uang kepada WA, bandar narkoba. Karena utang itu tak kunjung dibayar, WA bersama dua rekannya kemudian membujuk MA, lalu menyiksanya.
Karena mulut MA dilakban, korban tidak bisa berteriak untuk meminta pertolongan. (*)

biadap gan....gak bisa bayangin kalo cabe yg disiramin itu lepel 10

http://m.tribunnews.com/regional/2015/04/01/sadis-wanita-ini-disekap-disiksa-ditelanjangi-dan-kemaluannya-disiram-cabai


Link: http://adf.ly/1CgA4s

Blog Archive