Friday, April 17, 2015

(Salut) Tawuran, Pelajar Tewas dengan Kepala Tertancap Celurit


Sesosok tubuh remaja tanpa identitas, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan usai dianiaya sekelompok remaja lain, di Jalan Keadilan, Sukmajaya Depok, Jumat dinihari, 17 April 2015.

Sejumlah saksi mengatakan, korban yang diperkirakan masih berstatus pelajar ini tewas setelah terlibat aksi tawuran. Ia meregang nyawa lantaran kepalanya tertancap celurit lawan.

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo, mengungkapkan dari hasil visum sementara, korban diduga tewas akibat kehabisan darah setelah mengalami tiga luka bacok di kepala. Tak hanya kepala, mata kiri korban juga terlihat rusak diduga akibat hantaman benda keras.

"Sudah ada tiga saksi yang kami periksa. Dugaan sementara, korban tewas akibat tawuran. Namun itu masih kami dalami," kata Agus.

Dugaan korban terlibat tawuran diperkuat dengan keterangan saksi lainnya yang mengatakan, sebelum jasad remaja ini tergeletak di pinggir jalan, dua kelompok remaja terlibat bentrok dengan menggunakan senjata tajam, bambu, kayu, dan batu.

"Mereka banyak, bawa senjata semua. Nggak lama tawurannya, karena ada yang jatuh," kata Faisal.

Sementara itu, berdasarkan ciri-ciri yang dapat dikenali, korban tanpa identitas ini diperkirakan berusia 19 tahun, mengenakan celana batik dan kaos oblong warna hitam. Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke RS. Polri Kramatjati untuk diautopsi.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook  (metro.news.viva.co.id)

salut walaupun korban hanya satu sehaursnya lebih banyak lagi



Link: http://adf.ly/1F8Xue

Blog Archive