Monday, April 20, 2015

[Sapinya di adu ama Panastak nih]RI Mau Impor 30.000 Sapi Betina Dari Selandia Baru


Jakarta -Bertemu Duta Besar Selandia Baru, Menteri Pertanian Amran Sulaiman membahas upaya pencapaian swasembada daging sapi di Indonesia. Salah satu caranya, mengimpor sapi betina atau indukan.

Pertemuan bilateral antara Amran dan Duta Besar Selandia Baru Trevor Matheson, dilakukan pada 19 April 2015, di Jakarta, di sela-sela Pertemuan WEF Grow Asia Forum.

Pertemuan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan pertanian di kedua negara.

Pertemuan berlangsung secara singkat, dalam rangka memperkuat kerjasama bilateral yang selama ini sudah berjalan.

Dalam pertemuan, Amran mengutarakan, swasembada daging sapi akan dicapai salah satunya melalui program pembibitan. "Dalam hal ini Indonesia membutuhkan 30 ribu bibit sapi indukan," kata Amran, dalam keterangan tertulis seperti dikutip detikFinance, Senin (20/4/2015).

Duta Besar Selandia Baru sangat mendukung program tersebut, dan mengizinkan ekspor sapi indukan Selandia Baru ke Indonesia, baik untuk sapi perah maupun sapi pedaging.

Amran menyambut gembira karena merupakan pertama kali Selandia Baru melepas bibit indukan sapinya ke Indonesia.‎

Dalam menjaga keseimbangan perdagangan pertanian bilateral Indonesia dan Selandia Baru, pihak Selandia Baru memberikan akses pasar kepada Indonesia untuk memasukkan komoditi buah tropis seperti mangga, salak, dan manggis.

"Selanjutnya saya menugaskan Tim Teknis Kementerian Pertanian untuk menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut, untuk segera melakukan serangkaian pertemuan dan kunjungan untuk mempersiapkan Memorandum of Understanding kerjasama sub sektor peternakan dan hortikultura," pungkas Amran.
(dna/dnl)

Sapinya betina semua apa untuk lempiaskan napsu Panastak kah sapi ini wkwkwkwwkw
ntar anaknya bentuk apa yah jadinya
mari kita tunggu episode selanjutnya

Link: http://adf.ly/1FQLYH

Blog Archive