Monday, April 27, 2015

Selfie Topless Kirim Ke Gebetan, Gadis Cantik Ini Kena Batunya


Selfie Topless Kirim Ke Gebetan, Gadis Cantik Ini Kena Batunya

Suarapemred.com  (female.suarapemred.com) - Naksir seseorang boleh-boleh saja menggebu-gebu, asal ingat batasnya. Jika abai, bisa jadi orang akan mendapat malu selangit.

Selly, sebut saja begitu, seorang gadis Singapura, tengah kasmaran betul kepada Tony, nama ini juga disamarkan. Asmaranya mendidih, hingga akalnya tersisihkan.

Begitu gandrungnya Selly kepada Tony, sampai-sampai dia mengirimkan sesuatu yang khusus, foto selfie. Sebenarnya biasa saja sih, kalau orang mengirimkan foto selfie-nya kepada rekannya, atau pacarnya. Masalahnya, foto selfie yang dikirim dengan pose no-bra, polos.

Celakanya, Tony yang ditaksirnya, sudah punya pacar. Dan celaka yang ketigabelasnya, kiriman foto selfie itu diketaui oleh pacar Tony. Untuk memberi pelajaran, Lim, sebut saja begitu, kemudian mengunggahnya ke twitter.

Jen, seorang pengguna twitter, yang tergabung dalam jurnalisme warga Singapura, Stomp, menemukan foto yang diunggah Lim tersebut. Foto itu kemudian banyak mendapat olok-olok dari netizen di twitter.

Kebayang kan bagaimana malunya si Selly. Bagaimana kalau teman atau tetangganya tahu? Lebih malu lagi kan? Kejadian ini, hendaknya menjadi pelajaran buat siapa saja yang suka foto selfie, untuk tidak sembarangan mengirimkan ke orang lain, apalagi posenya tidak selayaknya.

Sumurnya di : www.suarapemred.com  (female.suarapemred.com)

Link: http://adf.ly/1FtNR3

Blog Archive