Wednesday, April 15, 2015

[Semua Salah, Ahok Yang Paling Benar] Deudeuh Tewas, Ahok Salahkan Ibu Kos



JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyalahkan pemilik kos-kosan, atas tewasnya janda cantik, Alfi Sahrin alias Deudeuh. Wanita yang disebut berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) itu tewas dibunuh pelanggannya yang diketahui bernama M. Prio (Rio) Santoso.

Kata Ahok, kesalahan tersebut berada pada pemilik kos lantaran membiarkan penghuninya melakukan praktek prostitusi di tempatnya. "(Salahnya) Ibu kos itu," kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (15/4/2015)

Suami Veronica Tan ini mengatakan, sangat sulit untuk mengungkap praktek prostitusi di Ibu Kota, hal itu lantaran tidak adanya bukti kuat atas adanya perzinahan tersebut.

"Kunci kan di RT dan RW, kalau ketahuan tidak bener ya, kita akan copot. Kan sudah ada Pergub-nya (Peraturan Gubernur). Prostitusi susah diungkap. Di kantor saja ada kejadian, apalagi hotel atau apartemen," papar tambahnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan akan menyerahkan seluruhnya kepada pihak kepolisian atas praktek prostitusi ini.

"Di situ ada pidana, itu tugas polisi, apalagi telah menggunakan sistem online. Kita juga serahkan kepada pihak polisi," tandasnya.

salah ibu kos   (news.okezone.com)

pokoknya, dimata Ahok, semua orang harus salah, cuman dia yang paling benar

Link: http://adf.ly/1F07oq

Blog Archive