Thursday, April 2, 2015

Serang Kantor Polisi, Teroris Wanita Turki Ditembak Mati


serang-kantor-polisi-teroris-wanita-turk

ISTANBUL - Polisi Turki menembak mati seorang wanita bersenjata yang menyerang kantor polisi di Aksaray, Istanbul, Rabu. Kantor gubernur Istanbul menyatakan, wanita pembawa senapan, granat dan pistol yang ditembak mati itu adalah teroris.

Wanita berambut pirang itu tewas tergeletak di tanah dengan senapan masih terikat di tubuhnya. "Kantor polisi Istanbul di Jalan Vatan menjadi sasaran tembakan senapan dan teroris perempuan tewas dalam bentrokan itu," bunyi pernyataan kantor Gubernur Istanbul, seperti dilansir Reuters, Kamis (2/4/2015).

Selain menembak mati wanita yang dinyatakan sebagai teroris itu, polisi Turki juga menahan seorang pria. Serangan itu terjadi sehari setelah dua militan sayap kiri menyerbu gedung pengadilan dan manyandera seorang jaksa. Jaksa itu tewas, sedangkan dua penyanderanya ditembak mati polisi.

Perdana Menteri Turki, Ahmet Davutoglu, memperingatkan risiko "provokasi" dan upaya untuk menimbulkan kekacauan menjelang Pemilu nasional bulan Juni nanti.

"Kami menyadari bahwa kami menghadapi poros kejahatan dan ada upaya untuk menghasut suasana kekacauan menjelang Pemilu," katanya kepada wartawan, beberapa jam sebelum serangan terhadap kantor polisi di Istanbul terjadi.

Menteri Kehakiman Turki, Kenan Ipek, mengatakan dua anggota ekstrem kiri DHKP-C yang menyandera jaksa Mehmet Selim Kiraz, 46, bukan hanya serangan terhadap jaksa."Kami tidak melihat ini sebagai serangan terhadap mendiang jaksa , tetapi serangan pada sistem peradilan secara keseluruhan," ujarnya.

http://international.sindonews.com/r...ati-1427957011

Tembak mati aja yg kaya begini.


Link: http://adf.ly/1CoDr3

Blog Archive