Monday, April 27, 2015

setelah ngebir,5 pemuda perkosa gadis 14 tahun


Dicekoki Miras Oplosan, Gadis 14 Tahun Digilir 5 Pemuda


27 April 2015 - 11:45:58
Dilihat 16 kali 0 komentar

Ilustrasi
SEORANG gadis masih dibawah umur, berinisial RN menjadi korban penculikan dan penyekapan lima pemuda. Biadabnya lagi, selama disekap, warga Selacai, Cipaku, Ciamis, digilir oleh kelima pemuda tersebut.

Sebelum digilir, korban yang baru berusia 14 tahun itu lebih dicekok minuman keras (miras) oplosan.

Orang tua korban yang merasa kehilangan melaporkan kasus ini ke Polsek Cipaku. Petugas bergerak korban akhirnya ditemukan, Minggu (26/4) sore.

Dilaberitakan Rakyat Merdeka Online (Gurp JPNN), dalam laporanya, orang tua korban mengaku jika anak gadisnya telah menghilang selama dua hari dua malam. "Berdasarkan informasi itu, kami langsung menerjunkan anggota untuk melacak keberadaan pelaku yang masih berada di wilayah Kecamatan Kawali," ujar Kapolsek Cipaku AKP Asep Ishak.

Menurut Asep, saat ditemukan polisi, awalnya yang diduga si pelaku itu tidak bersedia memberikan keterangan. Bahkan dia mengaku tidak mengetahui keberadan RN. Namun polisi tidak kehabisan akal untuk terus me­lacak serta mencari informasi.

Selepas Magrib, korban berhasil ditemukan di salah satu rumah yang diduga rekan pelaku di wilayah Desa Linggapura, Kawali, Ciamis. Saat ditemukan kondisi korban tampak masih shok serta pakaiannya acak-acakan. Saat itu juga korban dijemput kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Sementara tiga orang pelaku yang identitasnya sudah diketahui, diburu polisi.

Kepada polisi RN mengaku, dirinya keluar rumah setelah seseorang yang mengaku teman kekasihnya menghubungi lewat hand phone. Dia menyebutkan akan menjemput untuk mengajaknya jalan-jalan.

"Saya dijemput oleh Ap yang mengaku teman pacar saya. Saya dijemput dengan menggunakan sepeda motor Ninja warna hitam dan langsung dibawa ke rumahnya di wilayah Dusun Sindang Raja Kawali," ucap RN.

Ternyata di rumah tersebut, RN disekap di kamarnya. Ugh, RN dipaksa untuk menenggak miras oplosan. Satu tegukan saja, kepala RN terasa pusing.

Dalam kondisi mabuk tersebut, RN digilir oleh lima orang. Ia sempat berusaha berontak. Tapi tenaganya lemas. Setelah digilir, ia hanya bisa menangis. Vaginanya terasa perih. Tapi RN tetap tidak boleh keluar kamar, hingga akhirnya ia dibebaskan polisi. (rmol/jpnn)

http://m.kaltengpos.web.id//berita/detail/18943/dicekoki-miras-oplosan-gadis-14-tahun-digilir-5-pemuda

Emang ngeri gan klo udah mabok berat

Link: http://adf.ly/1FsVgD

Blog Archive