Monday, April 20, 2015

Shalawat Nabi Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Surabaya


Shalawat Nabi Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Surabaya

Friday, 17 April 2015, 18:17 WIB

Shalawat Nabi Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Surabaya
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut Shalawat Nabi oleh para santri di Pesantren Amanatul Ummah di Siwalankerto Utara, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Surabaya, Jumat sekitar pukul 17.00 WIB membuat warga sekitar antusias.

Antusiasme ratusan warga itu semakin menjadi ketika Jokowi keluar dari mobil dan bersalaman dengan warga.
Sementara alunan Shalawat Nabi mulai terdengar dari dalam Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Jokowi kemudian diterima oleh para ulama dan kyai serta santri di pesantren modern tersebut. KH Asep Syaifudin, Pengasuh Pesantren Amanatul Ummah, menyatakan sangat bahagia atas kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren asuhannya itu.

Ia sangat berharap Presiden Jokowi bisa menunaikan shalat Magrib di pesantren tersebut dan mampir ke guest house mereka. Pada kesempatan itu, Asep juga menyampaikan sederet prestasi yang berhasil diraih pesantren tersebut di antaranya 50an santrinya yang diterima di Fakultas Kedokteran Umum, ITB, dan banyak yang mendapatkan beasiswa di luar negeri.

"Pesantren kami ini kualitas kompetitif bahkan dibandingkan dengan lembaga pendidikan di luar. Buktinya anak-anak didik kami banyak yang diterima di FKU, ITB, dan di luar negeri di 10 negara dengan beasiswa," katanya.

http://www.republika.co.id/berita/na...onpes-surabaya

jokowi = nabi..??

Link: http://adf.ly/1FPvJa

Blog Archive