Friday, April 17, 2015

Siap-siap!!! Polda Bakal Tertipkan Lokasi Penampungan BBM Ilegal di Sumut


BELAWAN | Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara bakal menertibkan lokasi penampungan BBM ilegal yang berada di wilayah Sumatera Utara.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Eko Adi Sutedjo menyampaikan kepada sejumlah wartawan, di Mako Pangkalan Utama TNI AL-I Belawan, (16/4/2015), ketika dimintai tanggapannya masih adanya beroperasi lokasi penampungan BBM ilegal diwilayah hukum Polda Sumatera Utara

Jenderal Polri bintang dua ini mengatakan, aparat kepolisian tidak akan pernah berhenti mengamankan kebijakan pemerintah, termasuk penertiban-penertiban bersifat masalah perekonomian, karena itu adalah tugas pokok Polri untuk menertibkannya.

Dikatakannya, aparatnya akan terus melakukan penertiban, bila ada penampungan BBM ilegal disepanjang Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Medan- Belawan, pihaknya akan mengebrak pelaku tersebut, itu tidak boleh dibiarkan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Aswin Sipayung menjelaskan, hasil penyidikan dari beberapa lokasi sudah melakukan pemeriksaan kepada para tersangka, termasuk tersangka dari Kampung Salam Bealawan dan tersangka dari Hamparan Perak, Kabuparen Deli Serdang.

Masih adanya penampungan BBM ilegal di Medan Labuhan, Aswin berjanji akan melakukan penggerebekan dan menangkap para pelakunya, karena aparat kepolisian tetap akan mengamankan kebijakan pemerintah. http://bareskrim.com/2015/04/17/siap...egal-di-sumut/

Link: http://adf.ly/1FBFxg

Blog Archive