Monday, April 27, 2015

[siapa bilang mabok] Ini Penjelasan Ridho Rhoma


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma membantah kabar dirinya tengah mabuk saat kecelakaan menimpanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) pagi.

"Saya ingin meluruskan berita-berita yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah Kuningan," tulis Ridho dalam akun Twitter @ItsRR miliknya, Minggu (26/4/2015).

Anak musisi raja dangdut Rhoma Irama ini mengatakan, dirinya dalam kondisi sadar saat berkendara. Ridho meminta pihak manapun untuk tidak menulis berita miring atas musibah yang menimpanya.

"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulilah tidak ada satu pun korban atau jiwa," kata pelantun lagu "Menunggu" itu.

Untuk korban, kata Ridho, ia mengaku sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Alhamdulilah pihak korban dan saya duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan," terang Ridho.

Ramai diberitakan sebelumnya, Ridho mengalami kecelakaan di Jalan Prof .Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditabrak Ridho mengalami kerusakan parah pada bagian belakang. Sementara mobil Ridho rusak pada bagian depan.

http://pontianak.tribunnews.com/2015/04/27/menabrak-mobil-di-kuningan-ini-penjelasan-ridho-roma

Link: http://adf.ly/1Fufym

Blog Archive