Monday, April 13, 2015

Situasi Darurat Kementerian Rusia memperingatkan tentang kemungkinan konflik nuklir


6370210_20150413094123.jpg

Kementerian Darurat Rusia telah mengusulkan untuk menciptakan sistem pertahanan sipil yang akan melindungi orang-orang dan fasilitas penting dari konsekuensi perang nuklir mungkin. Pernyataan ini dibuat di kantor, atas dasar konflik nuklir antara salah satu negara di dunia. Hal ini dilaporkan oleh kantor berita RIA Novosti mengutip Deputi Kementerian Situasi Darurat Vladimir Artamonov.

"Kemungkinan konflik nuklir tetap, meskipun berkurang secara signifikan pada saat ini. Oleh karena itu, RUU tersebut bertujuan untuk meningkatkan perlindungan hampir semua senjata. Pertama-tama - fasilitas penting, "- kata wakil menteri.

Sebelumnya kementerian darurat telah mengusulkan amandemen undang-undang federal "Pada Pertahanan Sipil", khususnya: untuk menambahkan konsep baru untuk Federal Hukum "Kantor Pertahanan Sipil" dan "sistem manajemen pertahanan sipil", serta untuk memperjelas tanggung jawab dan tugas berbagai tingkat pemerintah dan organisasi pertahanan sipil.

Juga di MOE diusulkan untuk menggantikan gagasan "aksi militer" untuk "konflik bersenjata" untuk membawa hukum ke sejalan dengan Militer Ajaran Federasi Rusia.

Konsep "konflik bersenjata" "mencakup semua jenis konfrontasi bersenjata, termasuk skala besar,, perang lokal regional dan konflik bersenjata," kata Artamonov.

http://warfiles.ru/show-85454-mchs-r...konflikta.html

Link: http://adf.ly/1Ef8CM

Blog Archive