Thursday, April 23, 2015

Sukses Bombardir Yaman, Raja Saudi Banjir Pujian


Quote: sukses-bombardir-yaman-raja-saudi-banjir

RIYADH - Arab Saudi yang memimpin Koalisi Teluk dalam membombardir Yaman untuk memerangi milisi Houthi dianggap sukses setelah serangan ke Yaman diakhiri. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz banjir pujian dari para pejabat tinggi Kerajaaan Arab Saudi.

Gubernur daerah, menteri dan tokoh-tokoh penting di Kerajaan Arab Saudi ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Raja Salman yang dijuluki sebagai "Penjaga Dua Masjid Suci" itu. Menurut mereka, agresi militer dengan nama "Operation Decisive Storm" sukses dan Raja Salman dianggap berhasil membela perbatasan Saudi dari agresi asing.

"Operasi anti-Houthi sukses besar," kata Gubernur Makkah, Pangeran Khaled Al-Faisal dalam pesan ucapan selamat kepada Raja Salman.

"Keputusan yang diambil oleh Raja untuk meluncurkan 'Operation Decisive Storm' telah mengejutkan dunia dan mencerminkan kemampuan dan keberanian Kerajaan (Saudi) untuk membela kebenaran," katanya lagi, seperti dilansir Arab News, Kamis (23/4/2015).

Agresi militer Koalisi Teluk yang dipimpin Arab Saudi diakhiri pada Selasa lalu. Agresi itu diklaim atas permintaan presiden sah Yaman, Abed Rabbo Mansour Hadi.

Menteri Garda Nasional Saudi, Pangeran Miteb bin Abdullah juga mengucapkan selamat kepada Raja Salman dan para pemimpin Koalisi Teluk atas keberhasilannya dalam memerangi Houthi di Yaman.

Pangeran Miteb mengatakan, Garda Nasional akan terus berkoordinasi dengan Menteri Pertahanan dan Menteri Dalam Negeri dalam segala situasi. "Koordinasi ini tidak akan terbatas pada 'Operation Decisive Storm'm" imbuh dia.

http://international.sindonews.com/r...ian-1429757229

Bagaimana nih tanggapan agan-agan?
Saya kira dapat pujian dari dunia. Ternyata cuma dapat dari sesama pejabat Saudi.

Link: http://adf.ly/1Ffvf2

Blog Archive