Friday, April 10, 2015

[takut digorok] 12 Situs Dibuka Kembali, JITU Desak Kemenkominfo dan BNPT Minta Maaf


KIBLAT.NET, Jakarta – Akhirnya, hari ini, (09/04) Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka blokir 12 situs-situs Islam yang dituding radikal.

Hal itu dilakukan berdasarkan keputusan rapat Tim Panel Terorisme, SARA dan Kebencian dalam forum Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif (PSIBN).

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Agus Abdullah menegaskan bahwa pencabutan itu memang selayaknya dilakukan oleh Kemenkominfo.

"Pencabutan kembali itu memang harus dilakukan oleh Kemenkominfo. Karena tidak ada dasar hukum yang jelas dan bukti-bukti yang kuat.

Agus menambahkan, akibat pemblokiran oleh Kemenkominfo ini situs-situs Islam merasa dirugikan karena distigma negatif secara luas. Maka, JITU mendesak agar Kemenkominfo dan BNPT harus meminta maaf dan menyampaikannya kepada khalayak.

"Kita menunggu permintaan maaf dari Kemenkominfo atas kecerobohan ini. Kemenkominfo harus memberikan penjelasan kepada masyarakat. Sebab ini menyangkut nama baik yang telah dilabeli dengan sebutan radikal," jelas Agus dalam pernyataan tertulisnya kepada Kiblat.net, Kamis, (09/04)

Hari ini, tim panel memberikan rekomendasi kepada Kemenkominfo agar membuka pemblokiran dua belas situs, namun tim panel memberikan catatan seluruhnya diberikan pengawasan.

Di antara situs-situs Islam yang dibuka adalah

-hidayatullah.com

-salamonline.com

-aqlislamiccenter.com

-kiblat.net

-gemaislam.com

-panjimas.com

-muslimdaily.net

-voa-islam.com

-dakwatuna.com

-an-najah.net

-eramuslim.com

-arrahmah.com.




wahai kalian anjing2 BNPT,densus dan kroni2nya ,yg berpikiran pancasila diatas segala2nya diatas quran,waktunya akan tiba

Link: http://adf.ly/1EKJVU

Blog Archive