Monday, April 13, 2015

Tangga Masih Dipalang, Penumpang Lompat Melompat Peron di Stasiun Palmerah


11 Tangga Masih Dipalang, Penumpang Lompat Melompat Peron di Stasiun Palmerah

Penumpang Kereta Listrik (KRL) dari arah Serpong ataupun Tanah Abang banyak yang turun dari Stasiun Palmerah. Para penumpang yang baru turun dari kereta kerap berebut menuju pintu keluar.

Bahkan pada jam-jam sibuk seperti jam pergi dan pulang kantor, penumpang yang berada di gerbong bagian belakang memilih melompat dari peron dan menyeberang ke arah di depannya. Penumpang yang nekat tersebut biasanya dari peron jalur 2 ke peron jalur 1 Stasiun Palmerah.

Berdasarkan pantauan Infonitas.com, Senin (13/4/2015), passenger crossing yang akan digunakan penumpang untuk berganti peron masih belum dapat digunakan. Terlihat tangga perlintasan untuk penyeberangan penumpang masih dipalang dengan kayu.

Memang ada lintasan penyeberangan khusus penumpang. Namun, karena lintasan hanya ada satu dan tangganya curam, maka penumpang yang terburu-buru memilih melompat dan langsung antre di pintu keluar.

Salah seorang penumpang KRL, Vica (21) memilih melompat dari peron untuk lebih cepat masuk antrean keluar yang panjang. Dia harus berjibaku menuruni dan menaiki peron yang tak ada tangganya.

"Takut telat, mas, buru-buru soalnya. Susah sih naiknya. Daripada telat," kata Vica, mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta ini kepada Infonitas, Senin (13/4/2015).

narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...5#.VSuhmPDTDrM

nah loh pada ga syg nyawa

Link: http://adf.ly/1Ei5U1

Blog Archive